Ashanty Bagi-bagi Uang ke ART, Liburan ke Jepang Sekaligus Jalani Terapi

Kompas.com - 26/12/2019, 08:12 WIB
Anang Hermansyah dan keluarga saat ditemui di terminal 3 bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (25/12/2019). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIAnang Hermansyah dan keluarga saat ditemui di terminal 3 bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (25/12/2019).

TANGERANG, KOMPAS.com - Keluarga Anang Hermansyah memilih berlibur ke Jepang untuk menikmati liburan Natal dan tahun baru.

Anang memboyong istrinya Ashanty dan ketiga anaknya. Mereka adalah Aurel Hermansyah, Azriel Akbar Hermansyah, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

1. Bagi-bagi uang ke ART

Sebelum kepergiannya ke Jepang bersama keluarga, Ashanty membagikan uang ke Asisten Rumah Tangga (ART).

Hal itu terlihat dalam unggahan di insta story @kiah9805 yang telah di-repost Ashanty, @ashanty_ash. Pada unggahan tersebut, Ashanty tampak berdiri di depan para ART.

Ia juga terlihat membagikan uang kepada seluruh ART. ART pun tampak kebingungan apa yang dilakukan Ashanty.

Baca juga: Ashanty Bagi-bagi Uang ke ART Sebelum Pergi ke Jepang

"THR tahun baru. Bu ini tahun baru Bu, bukan Lebaran Bu, makasih bu," kata salah satu ART seperti dikutip Kompas.com, Rabu (25/12/2019).

Ashanty mengatakan, ART di rumahnya selalu meminta jajan sebelum keluarga Anang Hermansyah akan pergi ke Jepang.

"Oh, mbak-mbak di rumah pada minta jajan tahun baru. Itu mbak aku yang videoin, aku repost doang. Biasa mereka kalau kami pergi, 'Bu, jangan lupa, jajan'," ucapnya di Terminal 3, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (25/12/2019) saat hendak ke Jepang

2. Kunjungi dua kota

Saat di negeri Sakura, mereka akan mengunjungi dua kota, yakni Hokkaido dan Jepang.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X