Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

JYP Tuntaskan Laporan Hukum atas Pelanggaran Privasi GOT7

Kompas.com - 20/12/2019, 15:02 WIB
Novianti Setuningsih

Penulis

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Agensi dari grup idola GOT7, JYP Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah mengambil langkah tegas terhadap sasaeng yang mengancam keamanan artisnya.

Dalam rilis resmi yang diumumkan JYP, pada 20 Desember 2019, mereka menyatakan telah menyelesaikan laporan hukum terhadap sasaeng tersebut.

“Berdasarkan pengamatan kami sendiri dan laporan dari para penggemar, kami memverifikasi bukti dan menyelesaikan laporan hukum,” kata JYP dalam rilisnya dikutip dari Soompi, Jumat (20/12/2019).

Baca juga: Terus Dikuntit Sasaeng, Youngjae GOT7 Beri Peringatan Keras

Kemudian, dalam rilis resmi tersebut, tak lupa JYP berterima kasih pada para penggemar yang membantu dalam melengkapi berkas laporan mereka.

“Kami sekali lagi berterima kasih dan meminta para penggemar tetap mengirimkan laporan atau bukti yang dimiliki ke fan@jype.com,” kata JYP lagi.

Lebih lanjut, JYP menegaskan tidak akan membiarkan privasi dari artis mereka diusik.

Oleh karenanya, mereka akan mengambil langkah hukum lanjutan dan tidak akan memberikan ampun terhadap sasaeng yang kedapatan melanggar privasi GOT7.

Sebelumnya, pada 10 Desember 2019, Youngjae GOT7 mengungkapkan keresahan dan memberi peringatan keras kepada sasaeng atau penggemar garis keras.

Youngjae merasa sasaeng yang terus membuntuti dan memanggil namanya sepanjang hari bisa membuatnya gila.

Baca juga: JYP Berencana Ambil Tindakan Hukum atas Pelanggaran Privasi GOT7

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com