JYP Berencana Ambil Tindakan Hukum atas Pelanggaran Privasi GOT7

Kompas.com - 10/12/2019, 21:36 WIB
Boyband K-pop bentukan JYP Entertainment, GOT7. SoompiBoyband K-pop bentukan JYP Entertainment, GOT7.

JAKARTA, KOMPAS.com - JYP Entertainment selaku agensi boyband GOT7 cepat tanggap dengan keluhan anak asuhnya terkait kenyamanan privasi.

"Halo ini JYPE. Kami telah menemukan kenyataan tindakan ilegal seperti mencari tahu informasi personal artis kami dan secara ilegal bertukar dan menyebarkannya serta menghubungi sang artis," tulis JYP dilansir dari Soompi.com, Selasa (10/12/2019).

Baca juga: Terus Dikuntit Sasaeng, Youngjae GOT7 Beri Peringatan Keras

Sebelumnya, Selasa (10/12/2019) Youngjae GOT7 mengungkapkan keresahan dan memberi peringatan keras kepada sasaeng atau penggemar garis keras.

Youngjae merasa sasaeng yang terus membuntuti dan memanggil namanya sepanjang hari bisa membuatnya gila.

Atas peristiwa ini, JYP Entertainment berencana akan mengambil tindakan hukum atas pelanggaran privasi terhadap member GOT7.

Baca juga: Peringatkan Sasaeng, Kai EXO: Pergi atau Saya Panggil Polisi!

"Kami mengumumkan bahwa kami akan mengambil semua kemungkinan langkah hukum berdasarkan hukum sipil dan kriminal tanpa keringanan terhadap perilaku ilegal tersebut," tulis JYP lagi.

Agensi bentukan Jin Young Park tersebut juga meminta bantuan penggemar secara aktif. Bila menemukan pelanggaran bisa melaporkan ke fan@jype.com dan JYP berjanji akan melindungi semua artis JYP dengan sebaik mungkin.

Baca juga: Terus Dikuntit Sasaeng, Youngjae GOT7 Beri Peringatan Keras

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Sumber Soompi
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X