Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Rachel Amanda Bangun Chemistry dengan Ardhito Pramono di NKCTHI

Kompas.com - 19/12/2019, 21:56 WIB
Baharudin Al Farisi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Angga Dwimas Sasongko memasangkan Rachel Amanda dengan penyanyi Ardhito Pramono dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI).

Rachel mengaku, tidak kesulitan dalam membangun chemistry dalam film tersebut.

Baca juga: Jenny Jusuf Berimajinasi Saat Tulis Skenario Film NKCTHI

"(Enggak sulit) proses reading sebulan, jadi kurang lebih sebulan intens sih, setiap hari reading-nya," ujar Rachel Amanda saat ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (19/12/2019).

Selain itu, Rachel mengaku merasa beruntung bisa dipasangkan dengan Ardhito Pramono.

Baca juga: Angga Dwimas Sasongko Sebut NKCTHI Sebagai Film Terbaiknya

"Aku banyak ngobrol, aku beruntung juga Dhito orang yang open sama lawan mainnya. Apalagi di film (NKCTHI) kita love interest," ucapnya.

"Susah, ya, kalau dia tertutup, kami sharing, gimana referensi dia kalau sama cewek seperti apa. Banyak ngobrol dan reading itu penting sih, untungnya kami difasilitasi," kata Rachel.

Film ini bercerita tentang kisah keluarga yang menyentuh hati.

Baca juga: Marchella FP Lega Buku Karyanya Jadi Film NKCTHI

Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara), dan Awan (Rachel Amanda) adalah kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia.

Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale, seorang cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru.

Perubahan sikap Awan mendapat tekanan dari orangtuanya.

Baca juga: Marchella FP Sempat Enggan Rilis Buku NKCTHI, Mengapa?

Hal tersebut mendorong pemberontakan ketiga kakak beradik ini yang menyebabkan terungkapnya rahasia dan trauma besar dalam keluarga mereka.

Sedangkan, film yang akan tayang serempak 2 Januari 2020 mendatang diperankan oleh Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, dan Oka Antara.

Ada juga Niken Anjani, Agla Artalidia, Umay Shahab, Mhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira Kurniawan, dan Syaqila Afiffah Putri serta musisi Ardhito Pramono.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com