Kompas.com - 19/12/2019, 20:34 WIB
Sutradara Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, Angga Dwimas Sasongko saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (19/12/2019). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISISutradara Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, Angga Dwimas Sasongko saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (19/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Angga Dwimas Sasongko mengatakan film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) adalah film terbaiknya sepanjang 15 tahun berkarier di dunia perfilman.

"Buat aku sendiri sebagai kreator, aku merasa ini film terbaikku selama ini," kata Angga Dwimas saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (19/12/2019).

Namun, Angga Dwimas mengatakan film NKCTHI menjadi terbaik berkat dukungan para pemeran dan tim.

Baca juga: Trik Rachel Amanda Saat Dalami Karakter dalam Film NKCTHI

"Aku beruntung didukung sama pemain dan kru yang cinta film, sehingga film ini bisa menjadi tanda 15 tahun aku berkarya," ucapnya.

Apalagi, lewat kesempatan ini, Angga Dwimas sekaligus menebus kesalahan-kesalahan yang pernah dilakukan di film sebelumnya.

"Sebelum bikin film ini, aku pelajari kesalahan di film-film aku sebelumnya. Karena aku pengin ulang Hari Untuk Amanda lagi atau Filosofi Kopi lagi, tapi kan enggak bisa. Makanya apa yang bisa aku perbaiki, aku lakukan di sini," kata Angga.

Baca juga: Marchella FP Lega Buku Karyanya Jadi Film NKCTHI

Film NKCTHI bercerita tentang kisah keluarga yang menyentuh hati.

Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara), dan Awan (Rachel Amanda) adalah kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia.

Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale, seorang cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru.

Perubahan sikap Awan mendapat tekanan dari orangtuanya.

Hal tersebut mendorong pemberontakan ketiga kakak beradik ini yang menyebabkan terungkapnya rahasia dan trauma besar dalam keluarga mereka.

Diperankan oleh Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, dan Oka Antara, film NKCTHI bakal tayang serempak 2 Januari 2020.

Baca juga: Trik Rachel Amanda Saat Dalami Karakter dalam Film NKCTHI


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X