Catat, Berikut Lineup Hari Kedua DWP 2019

Kompas.com - 14/12/2019, 14:46 WIB
Suasana Djakarta Warehouse Project 2019 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat (13/12/2019). KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOSuasana Djakarta Warehouse Project 2019 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat (13/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari pertama Djakarta Warehouse Project ( DWP) 2019 sukses digelar lewat penampilan DJ-DJ ternama papan atas seperti Martin Garrix, Zedd, Yellow Claw, dan yang lainnya.

Sabtu ini (14/12/2019) merupakan hari kedua festival electronic dance music (EDM) digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Baca juga: Ponsel DJ Martin Garrix Jatuh Saat Dia Rekam Aksi Penonton DWP 2019

Untuk partygoers yang datang hari ini, kalian akan diajak ajojing bersama lewat penampilan DJ berkelas dunia seperti Skrillex, Disclosure, dan R3HAB.

Selain itu, Bassjackers, Cash Cash, Claptone, Krewella, Oliver Helsens, siap menggebrak DWP hari kedua.

Baca juga: Yellow Claw Gebrak Panggung DWP 2019 bersama Ramengvrl dan Reza Arap

Tidak sampai di situ saja, ada Brohug, Chelina Manuhutu, DJ L, Fun On A Weekend, Marc Maya, dan Mario Biani Meduza.

Ada Riva Starr Softest Hard, w.W, Andre Dunant, Hyde, Jody, Joyo, Kentaro, dan Okiocto.

Baca juga: DJ Zedd Sukses Guncang DWP 2019

Untuk special stage hari kedua, partygoers akan dibuat berdendang lewat aksi panggung Elrow.

Selama 10 tahun pertamanya, DWP telah dikenal sebagai platform untuk DJ-DJ rising star dari berbagai balahan dunia untuk berunjuk gigi.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X