DJ Zedd Sukses Guncang DWP 2019

Kompas.com - 14/12/2019, 06:27 WIB
Suasana Djakarta Warehouse Project 2019 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat (13/12/2019). KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOSuasana Djakarta Warehouse Project 2019 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat (13/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS - Selain Yellow Claw, Disjoki (DJ) Zedd juga berhasil membuat suasana panggung utama Djakarta Warehouse Prjoject (DWP) 2019, Garuda Land beserta partygoers berguncang, Sabtu (14/12/2019) dini hari.

Festival Electronic Dance Music (EDM) terbesar di Asia Tenggara itu sendiri berlangsung di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 13 hingga 15 Desember 2019.

Zedd naik panggung dan langsung mengentak dengan "Spectrum" sebagai lagu pembukanya.

Ia pun langsung menyambung lagu-lagu yang telah di-remix dengan nuansa progressive house, "Jump" karya David Guetta dan "This is America" karya Childish Gambino (Felckin remix).

Baca juga: Setelah Ajojing, DJ Devarra Tutup Aksinya dengan Indonesia Raya di DWP

Zedd tidak menurunkan tempo musiknya, bahkan dia langsung membuat suasana semakin bersemangat dengan gaya musik hardstyle yang atraktif.

Ia sempat memutar lagu 'Thunderstruck' karya AC/DC, Zedd langsung medley dengan 'Dharma' karya KSHMR serta 'Starving' karyanya.

"Jakarta, let me see you go, go, go!" ujar Zedd sebelum memainkan lagu 'Can't Hold Us' Macklemore, 'Dirty Beat' karya Black Eyed Peas, dan 'The Drill' karya Magnificence & 7 Skies secara berurutan.

Baca juga: Tarian Asal Betawi Melenggang di DWP 2019

Setelah memainkan remix dari lagu 'Bodak Yellow' karya Cardi B dan 'Goosebumps' karya Travis Scott, Zedd mulai menurunkan tempo.

Ia mulai memainkan karya-karyanya yang sudah amat populer di telinga masyarakat Indonesia, seperti 'I Want You To Know', 'Good Things', dan 'Beautiful Now'.

Ingin agar suasana kian meriah, Zedd mengumandangkan medley dari lagu 'Propaganda' milik DJ Snake dan 'Old Time Road' dari Parker T.

Dua lagu itu disambung dengan single 'Stay' dan 'Lost in Japan' serta lagu lawas 'I Wanna Dance With Somebody' karya Whitney Huston dan 'One More Time' karya Daft Punk.

Sebelum mengakhiri penampilan, Zedd tak lupa untuk memutar beberapa karya terkenalnya yang lain, seperti 'Happy Now', 'Break Free, 'The Middle', 'Stay The Night', dan 'Clarity'.

Sebagai penutup, ia mengumandangkan lagu 'Alive' karya Empire of the Sun yang telah di-remix.

"Terima kasih sudah menyaksikan penampilanku malam ini. Aku cinta kalian, Jakarta!" ujar Zedd sebelum turun panggung pukul 02.10 WIB.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X