Lawan Pria Berbadan Tegap, Indah Permatasari: Badan Biru-biru Banyak Banget

Kompas.com - 13/12/2019, 21:12 WIB
Indah Permatasari berpose seusai mempromosikan film yang dia bintangi, Takut Kawin, di Palmerah, Jakarta, Kamis (1/3/2018). KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZESIndah Permatasari berpose seusai mempromosikan film yang dia bintangi, Takut Kawin, di Palmerah, Jakarta, Kamis (1/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam film Si Manis Jembatan Ancol besutan sutradara Anggy Umbara, aktris Indah Permatasari banyak melakukan adegan kelahi dengan para preman.

Tidak hanya dengan tangan kosong, tetapi juga memakai senjata tajam.

Untungnya, kekasih komedian Arie Kriting ini pernah beberapa kali latihan bela diri.

Baca juga: Jadi Hantu, Indah Permatasari Sakit Mata dan Wajah Biru Lebam

"Pernah sih latihan-latihan. Ini ada saksinya nih (menunjuk Randy Pangalila dan Arifin Putra) tapi abis itu libur lama. Jadi bukan yang emang latihan berbulan-bulan," kata Indah di XXI Epicentrum, Jakarta, Jumat (13/12/2019).

Jika dihitung, dirinya berlatih secara rutin hanya satu pekan.

Itupun berbarengan dengan persiapan lainnya, termasuk pendalaman karakter.

Baca juga: Indah Permatasari Punya Waktu Sepekan Dalami Karakter sebagai Maryam

"Ya seminggu itu lah pokoknya diintenskan. Pokoknya seminggu itu saya reading, saya latihan, tes make up, tes wardrobe, pokoknya semuanya dijadiin satu," ungkap Indah.

Aksi adu jotos sampai berguling di tanah tersebut mulai banyak setelah Maryam mendapati kesulitan hidup karena suaminya, Roy (Arifin Putra).

Hasilnya, Indah pun harus punya sejumlah bekas lebam. Terlebih pemain pria yang dihadapinya bertubuh tegap.

"Paling untuk adegan fighting-nya agak biru banyak banget, karena lawannya itu yang badannya kekar banget. Sedangkan saya badannya kecil, jadi harus dikuat-kuatin," jelas Indah.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X