Indah Permatasari Punya Waktu Sepekan Dalami Karakter sebagai Maryam

Kompas.com - 13/12/2019, 19:07 WIB
Indah Permatasari saat press screening di XXI Epicentrum, Jakarta, Jumat (13/12/2019) KOMPAS.com/MELVINA TIONARDUSIndah Permatasari saat press screening di XXI Epicentrum, Jakarta, Jumat (13/12/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Indah Permatasari mengaku butuh waktu sepekan untuk mengeksplor karakternya sebagai Maryam dalam film Si Manis Jembatan Ancol.

"Pasti berat banget, karena jarang banget kalau misal reading seminggu untuk karakter utamanya Si Maryam dan ceritanya yang sangat kuat sedangkan range emosinya itu berbeda," kata Indah Permatasari di XXI Epicentrum, Jakarta, Jumat (13/12/2019).

Baca juga: Sutradara dan Pemain Si Manis Jembatan Ancol Kompak Puji Indah Permatasari, Kenapa?

Namun untungnya, ia dibantu oleh sang asisten sutradara yang membuatnya bisa mengenal karakter Maryam seutuhnya dan isi cerita film itu sendiri.

"Jadi seminggu itu sebenarnya kurang, tapi alhamdulillah saya punya co-director Bang Bounty kece banget, jadi sangat-sangat membantu saya untuk menguak karakter Si Maryam seperti apa dan seutuhnya cerita mengenai Si Jembatan Ancol ini," kata Indah.

Baca juga: Jalan Terjal Arie Kriting demi Kantongi Restu Ibunda Indah Permatasari

Kekasih komedian Arie Kriting ini didapuk untuk beradegan berkelahi melawan segerombolan preman. Waktu berlatih bela diri pun sudah termasuk dalam satu minggu itu.

"Ya, seminggu itu lah pokoknya diintenskan. Pokoknya seminggu itu saya reading, saya latihan, test make up, test wardrobe, pokoknya semuanya dijadiin satu," ungkap Indah.

Baca juga: Temui Keluarga Indah Permatasari, Arie Kriting: Sebenarnya Takut Juga

Bagi aktris 22 tahun ini, bisa dipercaya menjadi pemeran utama di Si Manis Jembatan Ancol merupakan suatu kehormatan.

"Sebuah kehormatan karena ini salah satu film terberat saya. Karakter amazing buat saya. Di balik cerita panas, tapi punya sisi manis yang adil," tuturnya.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X