Billy Syahputra Ajak Kolaborasi di YouTube, Nikita Mirzani: Cuma Mau Pansos

Kompas.com - 13/12/2019, 19:55 WIB
Artis peran yang juga pembawa acara Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/8/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran yang juga pembawa acara Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Nikita Mirzani dan Billy Syahputra sering terlibat kolaborasi melalui kanal YouTube masing-masing.

Namun, Nikita Mirzani menyebut seringnya kolaborasi itu lantaran Billy Syahputra cuma ingin pansos atau panjat sosial lewat namanya.

Baca juga: Gara-gara Prank Ikan Lele, Nikita Mirzani Blokir Instagram Billy Syaputra

“Oh kalau (kanal) YouTube gue, Crazy Nikmir enggak pernah ada settingan. Dia (Billy) memang benar dateng pagi-pagi kerja sama sopir di rumah,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/12/2019).

“Kalau dikerjain kan kerjain balik. Karena kan Billy pansos, lihat saja viewer-nya banyak,” sambungnya.

Baca juga: Dibandingkan dengan Barbie Kumalasari, Nikita Mirzani Bilang Begini

Walau begitu, Nikita sempat marah dengan prank yang dilakukan oleh Billy Syahputra lantaran sudah dianggap berlebihan.

Bahkan dari prank tersebut, Nikita Mirzani terpaksa memblokir Instagram dari Billy Syahputra akibat insiden prank ikan lele.

Baca juga: Nikita Mirzani Ajak 37 Orang Pergi Umrah Awal 2020

“Iya kemarin gue block, gue musuhun baru kemarin, minta maaf, karena kolam renang gue bukan air biasa,” tutur Nikita Mirzani.

“Belinya harus pakai truk, itu air minum terus belum lagi treatmen-nya pakai garam. Memang mahal itu gue habis kuras saja sekitar Rp 25 jutaan,” ucap Nikita Mirzani.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X