Slank Rayakan HUT Ke-36 di Padang Savana Sumba, Misi Khusus dan Kehadiran Abdee

Kompas.com - 13/12/2019, 10:25 WIB
Slank saat ditemui di Potlot kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Kamis (12/12/2019). KOMPAS.com/Revi C Rantung Slank saat ditemui di Potlot kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Kamis (12/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Slank akan menggelar konser HUT yang ke-36 di Padang Savana Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Konser ini menjadi pemanasan bagi Slank sebelum menggelar konser besar di GBK Senayan, Jakarta, di pengujung tahun 2019.

Baca juga: Cerita Slank Buka Jalan di Belantika Musik Indonesia, Bimbim: Ibaratnya ke Hutan Bawa Golok

Konser yang berjudul "Slank HUT NTT 361 with Sumba Humba Eco Festival" merupakan suatu bentuk kerja sama dengan acara HUT NTT.

Acara ini diinisiasi oleh Pemprov NTT yang memiliki visi kuat untuk mengembangkan pariwisata di NTT secara besar-besaran sebagai penggerak utama ekonomi masyarakat di provinsi ini.

1. Digelar 21 Desember 2019

Konser ini akan diselenggarakan pada 21 Desember 2019.

Baca juga: 36 Tahun Berkarya, Slank Gelar Konser pada Malam Tahun Baru di GBK

Nantinya gelaran acara tersebut akan berlangsung selama dua hari, yakni pada 20 dan 21 Desember dan Slank sendiri akan tampil pada hari terakhir.

“Jadi kan tahun ini ulang tahun Slank yang ke-36 dan NTT juga ulang tahun ke-61. Jadi kami bikin konser bertajuk 361 dan kami punya lagu yang judulnya 'Sumba Humba', jadi konser 361 Sumba Humba,” kata Bimbim di Gang Potlot di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2019).

2. Slank punya misi khusus

Slank punya misi khusus saat menentukan lokasi konser di NTT.

Baca juga: Ahok Komut Pertamina, Bimbim Slank: Integritas dan Rekam Jejak Jelas

Menurut Bimbim, ia dan kawan-kawannya berharap agar penonton bisa menikmati keindahan alam NTT sambil mendengar musik mereka.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X