Fakta Perceraian Wanda Hamidah dan Daniel Patrick, Prosesnya Singkat

Kompas.com - 12/12/2019, 11:40 WIB
Wanda Hamidah di Kompleks Parlemen, Senayan, Selasa (4/4/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANWanda Hamidah di Kompleks Parlemen, Senayan, Selasa (4/4/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris sekaligus politikus Wanda Hamidah membuat pengakuan yang mengejutkan seputar kisah rumah tangganya dengan Daniel Patrick.

Dengan tegas, Wanda Hamidah menyebut bila dirinya dan Daniel Patrick sudah tak lagi menjadi pasangan suami-istri.

Hal itu diungkapkan Wanda Hamidah saat dijumpai usai menjalani screening film Imperfect di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan pada Selasa (10/12/2019).

Baca juga: Cerai dari Daniel Patrick, Wanda Hamidah: Buat Apa Dipaksakan kalau Enggak Bahagia

Seperti diketahui, Wanda Hamidah dan Daniel Patrick menikah pada 2015 lalu. Dari pernikahannya yang kedua ini, Wanda Hamidah dikaruniai satu anak.

Berikut fakta-fakta mengenai perceraian Wanda Hamidah dan Daniel Patrick.

1. Resmi bercerai pada 10 September 2019

Dari penuturan Faizal Kamil selaku Humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, pada Rabu (11/12/2019), Wanda Hamidah dan Daniel Patrick resmi bercerai pada 10 September 2019.

Keduanya pun mendaftarkan perceraiannya pada 8 Agustus 2019.

“Untuk Wanda Hamidah daftar di nomer perkara kita nomer 3048 PDTG 2019 PAJS, itu nomer perkaranya. Itu suda keluar akte perceraiannya. Daftar tanggal 8 Agustus 2019, putusannya 10 September 2019 ya,” kata Faisal Kamil di PA Jakarta Selatan.

Baca juga: Resmi Cerai, Wanda Hamidah dan Mantan Suami Sepakat Urus Anak Bersama

2. Wanda Hamidah gugat cerai Daniel Patrick

Wanda Hamidah rupanya pihak yang langsung menggugat cerai Daniel Patrick ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X