Kompas.com - 10/12/2019, 06:23 WIB
Ziva Magnolya tampil di Indonesian Idol X yang digelar Senin (9/12/2019). Bidik layar live streaming RCTI.Ziva Magnolya tampil di Indonesian Idol X yang digelar Senin (9/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ziva Magnolya menjadi salah satu kontestan yang tampil dalam babak TOP 12 Indonesian Idol X yang digelar di MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/12/2019).

Ziva tampil apik dengan membawakan lagu dari Christina Perri, “Human”. Tampil di atas panggung, Ziva terlihat cantik dengan gaun hitamnya.

Usai lagu tersebut, juri Bunga Citra Lestari atau BCL berkomentar mengenai penampilan Ziva. Bahkan, BCL sampai tidak bisa berkata apa-apa ketika melihat penampilan Ziva.

Baca juga: Intip Perjalanan Ziva Magnolya di Indonesian Idol X

Saking senangnya, BCL menyebut penampilan Ziva bak penyanyi internasional.

“Aku speechless mau bilang apa. You Are the Superstar. Suaranya musiknya, backdrop-nya, itu kelas dunia. Aku kayak nonton kamu konser,” kata BCL dari meja juri.

Ari Lasso pun berpendapat sama dengan BCL yang memuji penampilan Ziva Magnolya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Juri Indonesian Idol X Ramai-ramai Beri Standing Applause untuk Ziva Magnolya

“Kenapa saya berdiri, karena saya pengin nonton Ziva lagi. Ziva, gimana kamu mencapai penampilan kamu di usia seperti ini? Kamu luar biasa, doa aku ke kamu jadi idola Indonesia, kamu layak,” ucap Ari Lasso

Tak mau ketinggalan, Maia Estianty juga ikut untuk berkomentar.

Namun Maia yang sangat senang dengan penampilan Ziva justru memintanya untuk kembali menyanyikan lagu tersebut di atas panggung.

Baca juga: Ziva Magnolya Bikin Maia Estianty Berdiri Sepanjang Lagu

“Enggak tahu kenapa bikin kami nagih, pengin nonton kamu lagi dan lagi. Ulangi lagi,” tutur Maia Estianty sembari Ziva kembali menyanyikan lagu “Human”.

Tidak hanya kalimat pujian, lagi-lagi Maia Estianty memberikan tepuk tangan untuk Ziva hingga naik ke atas kursi bersama Judika.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.