Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

BCL Sebut Penampilan Ziva Magnolya di Top 12 Indonesian Idol Kelas Dunia

Ziva tampil apik dengan membawakan lagu dari Christina Perri, “Human”. Tampil di atas panggung, Ziva terlihat cantik dengan gaun hitamnya.

Usai lagu tersebut, juri Bunga Citra Lestari atau BCL berkomentar mengenai penampilan Ziva. Bahkan, BCL sampai tidak bisa berkata apa-apa ketika melihat penampilan Ziva.

Saking senangnya, BCL menyebut penampilan Ziva bak penyanyi internasional.

“Aku speechless mau bilang apa. You Are the Superstar. Suaranya musiknya, backdrop-nya, itu kelas dunia. Aku kayak nonton kamu konser,” kata BCL dari meja juri.

Ari Lasso pun berpendapat sama dengan BCL yang memuji penampilan Ziva Magnolya.

“Kenapa saya berdiri, karena saya pengin nonton Ziva lagi. Ziva, gimana kamu mencapai penampilan kamu di usia seperti ini? Kamu luar biasa, doa aku ke kamu jadi idola Indonesia, kamu layak,” ucap Ari Lasso

Tak mau ketinggalan, Maia Estianty juga ikut untuk berkomentar.

Namun Maia yang sangat senang dengan penampilan Ziva justru memintanya untuk kembali menyanyikan lagu tersebut di atas panggung.

“Enggak tahu kenapa bikin kami nagih, pengin nonton kamu lagi dan lagi. Ulangi lagi,” tutur Maia Estianty sembari Ziva kembali menyanyikan lagu “Human”.

Tidak hanya kalimat pujian, lagi-lagi Maia Estianty memberikan tepuk tangan untuk Ziva hingga naik ke atas kursi bersama Judika.

https://www.kompas.com/hype/read/2019/12/10/062300966/bcl-sebut-penampilan-ziva-magnolya-di-top-12-indonesian-idol-kelas-dunia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke