Vanesha Prescilla Yakin 100 Persen Milea: Suara dari Dilan Bakal Disukai

Kompas.com - 09/12/2019, 21:58 WIB
Para bintang film Milea: Suara dari Dilan menghadiri peluncuran poster dan trailer film tersebut di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2019). KOMPAS.com/PUSPITASARI RINTANPara bintang film Milea: Suara dari Dilan menghadiri peluncuran poster dan trailer film tersebut di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemeran Milea, Vanesha Prescilla merasa yakin 100 persen, film Milea: Suara dari Dilan akan disukai penonton.

Vanesha mengatakan penonton tetap akan menanti kelanjutan kisah cinta Dilan dan Milea, setelah menyaksikan dua film pendahulunya, Dilan 1990 dan Dilan 1991.

"Yakin banget, 100 persen (disukai)," kata Vanesha pada peluncuran trailer dan poster Milea: Suara dari Surga di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2019).

"Kalau dilihat dari antusiasnya dan dari yang nunggu, yakin banget dan kita harus optimistis," ujar Vanesha.

Baca juga: Dilan dan Milea Terlihat Romantis di Poster, Ini Bocoran dari Produser Milea: Suara dari Dilan

Menurut artis yang akrab disapa Sasa itu, Milea: Suara dari Dilan merupakan sekuel akhir yang digarap oleh seluruh kru, termasuk sutradara dan pemeran dengan penuh totalitas.

"Kita harus menutup semua sekuel ini dengan manis," ujar adik Sissy Priscillia ini.

Hal senada juga diucapkan oleh produser Max Pictures, Ody Mulya. Dia  berharap Milea: Suara dari Dilan akan menjadi film penutup yang indah.

"Saya berharap, film Milea: Suara dari Dilan bisa menjadi film yang menghibur dan mendapatkan respons yang positif,” ujar Ody.

Baca juga: Sukses Perankan Milea, Vanesha Prescilla Buka Kemungkinan Main Sinetron

Dari poster yang resmi dirilis hari ini, tampak Dilan memeluk Milea dari belakang.

Poster itu terlihat manis. Namun bagi pembaca novel karya Pidi Baiq yang sudah tahu kisah Dilan dan Milea tentu poster ini seperti menyedihkan.

"Ya agak berbeda ya posternya dari yang kemarin-kemarin. Aku sendiri sih senang campur sedih. Kayaknya vibe-nya tuh sedih aja gitu. Mungkin karena tahu ceritanya mereka enggak mungkin bersama. Jadi enggak enak hatiku ngelihatnya," ujar pemeran Milea itu.

Baca juga: Bikin Iri, Vanesha Prescilla dan Luna Maya Pamer Foto Bareng Kang Daniel

Film Milea: Suara dari Dilan akan ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia pada 13 Februari 2020.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X