Barbie Kumalasari Tak Temani Galih Ginanjar di Sidang Pertama, Kenapa?

Kompas.com - 09/12/2019, 09:45 WIB
Barbie Kumalasari saat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Selasa (13/8/2019). KOMPAS.com/IRA GITABarbie Kumalasari saat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Selasa (13/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri aktor peran Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari pilih absen dari sidang pertama suaminya yang akan digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019).

Barbie mengaku sibuk sehingga tidak bisa menemani suaminya menjalani sidang atas kasus pencemaran nama baik di media sosial dengan kata-kata "ikan asin" yang ditujukan pada mantan istri Galih, Fairuz A Rafiq.

"Aku habis syuting juga, jadi enggak bisa hadir," kata Barbie seperti dikutip Kompas.com dari video Cumicumi yang diunggah di kanal YouTube, Minggu (8/12/2019).

Baca juga: Sering Jalan Bareng Teman Pria, Barbie Kumalasari Sebut Galih Tak Masalah

Meski tidak bisa hadir di sidang pertama, Barbie mengatakan bahwa dirinya mungkin akan menemani Galih di sidang-sidang berikutnya.

"Ya sudah, mungkin dari kuasa hukum nanti yang akan hadir," kata Barbie.

Setelah cukup lama menanti, akhirnya sidang perdana kasus yang sering disebut 'Trio Ikan Asin' ini akan digelar di PN Jakarta Selatan dengan tiga terdakwa Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami.

Agenda pertama sidang yang kabarnya akan digelar pukul 12.00 ini adalah pembacaan dakwaan.

Baca juga: Trio Ikan Asin Didakwa Pekan Depan

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X