Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menang FFI 2019, Cut Mini: Aku Pengin Nangis Malam Ini...

Kompas.com - 08/12/2019, 20:13 WIB
Andika Aditia,
Kurnia Sari Aziza

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Cut Mini menjadi pemenang nominasi kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik di Malam Penganugerahan Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2019.

Cut Mini berhasil mengalahkan para pesaingnya melalui aktingnya di film Dua Garis Biru sebagai Yuni garapan sutradara Gina S Noer.

"Waw saya enggak pernah menyangka kalau malam ini bisa bawa pulang ini, karena semua nominasinya bagus-bagus. Terima kasih untuk semuanya, aku pengin nangis malam ini," ucap Cut Mini usai menerima Piala Citra di Studio Metro TV, kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Minggu (8/12/2019) malam.

Baca juga: Angga Yunanda dan Zara Bergandengan Tangan di Malam FFI 2019

Cut Mini berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mengantarkannya mendapat piala bergengsi di industri film Tanah Air tersebut.

"Untuk Parwez, Gina S Noer dan seluruh artis di Dua Garis Biru dan kru kesayangan. Paling penting terima kasih untuk ibu saya dan juga untuk suami saya," ujar Cut Mini. 

Adapun, Cut Mini bersaing dengan Asri Welas – Keluarga Cemara, Ayu Laksmi – Bumi Manusia, Laudya Cynthia Bella – Ambu, Lulu Tobing – Dua Garis Biru, dan Tutie Kirana – Mantan Manten.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com