Tak Mau Lemari Penuh, Ayudia Bing Slamet Sumbangkan Baju-bajunya

Kompas.com - 06/12/2019, 19:54 WIB
Ayudia Bing Slamet bersama sang suami Muhammad Pradana Budiarto saat berada di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019) KOMPAS.com/MELVINA TIONARDUSAyudia Bing Slamet bersama sang suami Muhammad Pradana Budiarto saat berada di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ayudia Bing Slamet memiliki kebiasaan membuat lemari pakaiannnya selalu terlihat rapi.

Salah satu caranya dengan menyumbangkan pakaian yang ia dan keluarga miliki.

"Aku tuh menyumbangkan baju itu rutin karena aku enggak mau sampai lemari penuh," kata Ayudia usai menghadiri suatu acara di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019).

Baca juga: Ayudia Bing Slamet dan Keluarga Akan Habiskan Lebaran di Jakarta

Ayudia mengatakan, ia tak tentu kapan waktu untuk menyumbangkan pakaiannya, bisa lima bulan sekali.

"Karena bukan yang tipe suka belanja, kecuali Sekala (putra Ayudia dan Ditto Percussion) yang sudah besar sedikit, bajunya ganti," ucap Ayudia.

Selain itu, Ayudia juga menjelaskan jenis-jenis baju yang kerap disumbangkannya.

Baca juga: Ayudia Bing Slamet Lihat Kesiapan Anak Pertamanya Sebelum Tambah Momongan

Salah satu yang paling sering disumbang adalah baju terbuka, mengingat saat ini Ayudia telah berhijab.

"Baju tertentu yang untuk kerjaan empat sampai lima kali dipakai. Terus, kan, aku sekarang tertutup, baju apa yang sekiranya enggak bisa dipakai (akan disumbangkan)," ujar Ayudia.

Untuk baju putranya, Sekala yang hampir berusia empat tahun, Ayudia mengaku menyimpannya sebagian untuk kenang-kenangan atau untuk dipakai anak keduanya kelak.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X