Suho Keluhkan Kamar Hotel Kecil, Promotor Konser EXO di Indonesia Angkat Bicara

Kompas.com - 06/12/2019, 19:09 WIB
Leader boyband EXO, Suho. Instagram/SuhoLeader boyband EXO, Suho.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kim Junmyeon alias Suho, leader boygroup EXO, mengungkapkan bahwa ia sempat kecewa dengan perlakuan agensinya SM Entertainment lewat acara Radio Star pada 4 Desember 2019 lalu.

Suho memberi contoh, saat konser di Indonesia, dirinya mendapat kamar hotel yang berukuran kecil, bukan kamar suite seperti biasanya.

Baca juga: EXO Buka-bukaan Soal Penghasilan, Suho dan Baekhyun Tertinggi?

Pernyataannya itu pun lantas menjadi perbincangan warganet Indonesia di media sosial.

Febrina Agusta Sibuea, perwakilan dari PT Dyandra Global Edutainment, kemudian memberikan pernyataan terkait isu yang viral di kalangan fans EXO ini.

"Pastinya kami mengikuti riders (permintaan) yang diberikan dan diminta oleh tim atau manajemen mereka, jadi kami sediakan sesuai permintaan," kata Febrina dihubungi Kompas.com lewat pesan singkat, Jumat (6/12/2019).

Baca juga: Saat Suho EXO Beri Hadiah Manis untuk Dian Sastro

Mengenai benar atau tidaknya Suho menempati kamar kembar, Febrina mengatakan hal tersebut bersifat rahasia.

"Iya, kami provide (menyediakan) sesuai riders, tapi apakah twins (tipe kamar dua tempat tidur) atau bukan, kami tidak bisa memberikan informasinya," jawabnya lagi.

Diketahui, EXO datang ke Indonesia untuk mengadakan konser bertajuk EXO PLANET #5 – EXplOration di ICE BSD City, Tangerang, pada 23 November 2019 lalu.

Baca juga: Suho EXO Mengeluh Dapat Kamar Hotel Kecil Saat Konser di Jakarta

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X