Mena Massoud Mengaku Tak Laku, Will Smith Angkat Suara, Ini Katanya

Kompas.com - 05/12/2019, 15:44 WIB
Will Smith, aktor pemeran Deadshot dalam film Suicide Squad. Variety/Jordan Strauss/Invision/APWill Smith, aktor pemeran Deadshot dalam film Suicide Squad.

KOMPAS.com - Aktor Will Smith menanggapi pernyataan Mena Massoud yang mengatakan tidak laku setelah bermain dalam film live-action Aladdin.

Pemeran Jin dalam Aladdin itu mengaku belum mendengar peristiwa buruk yang dialami rekannya di film produksi Disney tersebut.

Namun, Will Smith memberikan semangat pada Mena Messoud.

“Dia adalah aktor yang spektakuler dan dia tidak perlu khawatir tentang hal itu,” kata Will Smith saat Red Carpet film Spies in Disguise sebagaimana dikutip dari Variety, Rabu (4/12/2019).

Baca juga: Mena Massoud Mengaku Tak Laku Sejak Film Aladdin Dirilis

Sebelumnya, dalam wawancara dengan Daily Beast, Mena Massoud mengatakan bahwa menjadi pemeran utama dalam film menghasilkan satu miliar dolar AS rupanya tak bisa menjamin langsung sukses di Hollywood.

"Saya agak lelah untuk tetap diam tentang hal itu. Saya ingin orang tahu bahwa itu tidak selalu mulus ketika kau memerankan karakter ikonik seperti Aladdin," kata pemeran Aladdin tersebut dalam wawancara dengan Daily Beast, Selasa (3/12/2019).

“Dia pasti telah menghasilkan jutaan. Dia pasti mendapatkan semua penawaran ini'. Tidak, saya belum menjalani audisi satu kali pun sejak film Aladdin dirilis," tambahnya.

Menurut Mena Messoud, peran Aladdin tidak memuluskannya dapatkan peran lain dengan mudah.

"Orang-orang memiliki pendapat ini di kepala mereka. Saya duduk dan bilang 'OK, Aladdin baru mencapai 1 miliar dolar AS. Bisakah saya setidaknya mendapatkan audisi? Bisakah kau memberiku kesempatan?'. Tidak, tidak selalu seperti yang kalian pikirkan," ucap Massoud.

Film Aladdin diketahui meraup 1,05 miliar dolar AS atau Rp 14,8 triliun di box office.

Baca juga: Mena Massoud Mengaku Tak Laku Sejak Film Aladdin Dirilis

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Sumber Variety
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X