Kado Arief Muhammad untuk Tipang yang Bikin Baper

Kompas.com - 02/12/2019, 10:30 WIB
Pasangan Arief Muhammad dan Tiara Pangestika Instagram/Tiara PangestikaPasangan Arief Muhammad dan Tiara Pangestika

JAKARTA, KOMPAS.com - Arief Muhammad atau lebih dikenal dengan Poconggg sukses membuat para wanita iri dan hanya menginginkan sosok pria sepertinya.

Di antara kabar bahagia yang diunggah istrinya, Tiara Pangestika yang sedang berbadan dua, Poconggg memberi kado terindah berupa video dengan judul "Terima Kasih, Tipang" (sebutan Tiara Pangestika).

"Makasih, Pak Suami, buat video yang super bagusnya. Aku sampai ambyar, termehek-meherk nontonnya,"tulis Tipang melalui akun Instagram @tiarapangestika.

"Sudah hampir bulan keempat, kami minta doanya, semoga semua lancar dan sehat, semoga diberikan takdir dan jalan hidup yang sebaik-baiknya dan semudah-mudahnya, dijadikan sempurna fisik, kecerdasan, iman dan hatinya," tulis Tiara.

Dalam video yang diunggah Arief Muhammad tanggal 1 Desember 2019, Arief membagikan momen-momen romantis perjalanan asmara mereka sejak masa pacaran hingga menikah.

Di bagian akhir video Arief terlihat sedang melihat video dari laptop, kemudian menutup dan setelah laptop tersebut diangkat, sebuah alat tes kehamilan tampak disana.

Saat alat tes kehamilan itu diperlihatkan dari dekat, tampak dua garis merah jelas terlihat di atasnya.

Vlog Arief Muhammad ini ramai di media sosial. banyak komentar ditujukan pada pasangan yang harus berjuang untuk bisa mendapatkan keturunan sejak menikah tahun 2016 lalu.

"Girls don't want boyfriend, they just want Arief Muhammad,"tulis akun @imnotfineaf.

"Sweet banget vlognya," tulis akun @blacksaakura.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X