[POPULER HYPE] Istri Muda Limbad Buka-bukaan | Konser Chrisye | Istri Sajad Ukra ke Kantor Polisi

Kompas.com - 01/12/2019, 06:43 WIB
Benazir Endang dan Ibunya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2019). KOMPAS.com/Revi C Rantung Benazir Endang dan Ibunya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Fakta-fakta mengenai Benazir Endang, istri Master Limbad yang mengaku diteror hingga menyesal menikah dengan Limbad masih menjadi berita populer kanal Hype.

Berita populer lainnya adalah serba-serbi rencana dari konser mendiang penyanyi Chrisye yang digarap oleh komposer Erwin Gutawa, kedatangan istri Sajad Ukra ke kantor polisi,  Taeha dan Yeonwoo yang hengkang dari MOMOLAND, hingga kabar tentang Leonardo DiCaprio .

Selengkapnya, berita populer Hype pada Sabtu (31/12/2019).

1. Istri Muda Limbad Buka-bukaan: Diteror, Minta Cerai, dan Menyesal Menikah

Istri muda Limbad yang bernama Benazir Endang sedang menjadi sorotan publik. Pasalnya, Benazir mendadak muncul dengan kabar mengejutkan.

Ia meminta kepada Limbad untuk segera menemui dan menceraikannya.

Benazir mengungkapkan awal mula pertama diteror oleh Susi Indrawati. Benazir menyebut sudah tidak tahan dengan teror yang dilayangkan oleh istri pertama Limbad, Susi Indrawati.

Baca selengkapnya di sini.

Pihak penyelenggara konser Chrisye Live by Erwin Gutawa dalam jumpa pers di kawasan Cipete, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Pihak penyelenggara konser Chrisye Live by Erwin Gutawa dalam jumpa pers di kawasan Cipete, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2019).

2. Serba-serbi Rencana Konser Chrisye Live by Erwin Gutawa

Kekhasan suara mendiang penyanyi Chrismansyah Rahadi alias Chrisye membuat lagu-lagunya tetap digemari hingga kini.

Lantaran kerinduan akan lantunan suara Chrisye yang tak terbendung lagi, EG ( Erwin Gutawa) Production berinisiatif untuk kembali menghadirkan Konser Chrisye Live by Erwin Gutawa.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X