Kim Woo Bin Bakal Donasikan Hasil Fan Meeting untuk Anak Penderita Kanker

Kompas.com - 29/11/2019, 19:51 WIB
Aktor asal Korea Selatan Kim Woo Bin SoompiAktor asal Korea Selatan Kim Woo Bin

KOMPAS.com - Kembali ke industri hiburan Korea Selatan, Aktor Kim Woo Bin berencana menggelar Fan Meeting pada 8 Desember 2019.

Dikutip dari Allkpop, Jumat (29/11/2019), Kim Woo Bin bakal mendonasikan semua pemasukan yang didapat dari acara Fan Meeting bertajuk “Thank You” tersebut.

Donasi akan diberikan pada pasien anak penderita kanker. Hal itu diumumkan agensinya, SidusHQ.

“Kim Woo Bin akan mendonasikan semua hasil dari fan meeting cheeped seamier anak penderita kanker, pada 8 Desember,” demikian keterangan resmi SidusHQ.

Baca juga: Beri Kata Sambutan, Kim Woo Bin Mengaku Nervous

Diketahui, Kim Woo Bin mengumumkan akan menggelar fan meeting bertajuk “Thank You” di SMTOWN Theatre, Seoul, pada 8 Desember 2019 mendatang.

Sesuai namanya, fan meeting itu akan menjadi cara Kim Woo Bin berterima kasih kepada para penggemar yang setia menunggu selama dia menjalani pengobatan kanker lasofaring.

Kim Woo Bin diketahui memang vakum dari dunia hiburan sejak Mei 2017 untuk berfokus pada pengobatan kanker lasofaringnya.

Baca juga: Siap Aktif Lagi, Kim Woo Bin Akan Gelar Fan Meeting

Baca tentang
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Sumber Allkpop
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X