Kartika Putri Ngambek gara-gara Tamiya, Suami Belikan Tas Seharga Tokonya

Kompas.com - 28/11/2019, 17:14 WIB
Artis peran Kartika Putri bersama suaminya, Habib Usman bin Yahya saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Kartika Putri bersama suaminya, Habib Usman bin Yahya saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis Kartika Putri ternyata pernah ngambek kepada suaminya, Habib Usman bin Yahya, cuma karena Tamiya.

Peristiwa itu terjadi saat Kartika sedang dalam kondisi hamil tujuh bulan dan sedang berlibur di Jepang.

Dalam tayangan Rumpi, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (28/11/2019), artis kelahiran 1991 itu lantas menceritakan bagaimana Tamiya menjadi pemicu kemarahannya.

Baca juga: Bayi Kartika Putri Sakit, Harus di Inkubator 48 Jam

"Ini dibeliin juga gara-gara aku ngambek waktu di Jepang. Gara-gara waktu itu aku kan hamil gede, terus Habib bohongin aku," kata Kartika Putri sambil menunjuk dua tas bermerek Prada warna hitam dan putih.

"Dua ini dia ngebeliin aku waktu itu di Jepang. Dia langsung beliin sekali dua, dia bilang gara-gara aku ngambek banget-banget," ucap Kartika Putri.

Kartika mengungkapkan, saat itu, Habib Usman bin Yahya mengajaknya untuk melihat Tamiya.

Masalahnya, Habib menyebutkan jarak ke tempat Tamiya hanya beberapa ratus meter. Namun, kenyataannya jaraknya mencapai lebih dari satu kilometer.

Akhirnya, Kartika Putri marah dan enggan berjalan di samping Habib.

Bahkan, ia memilih jalan lebih cepat mendahului sang suami.

Baca juga: Kartika Putri Patah Hati Lihat Bayinya Sakit Kuning dan Dimasukkan ke Inkubator

Sampai di sebuah toko dan melihat tas dengan pin lucu menempel di salah satu sisinya, Kartika Putri langsung berniat membeli tas tersebut.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X