Sempat Senyap Promosi, Trailer Film James Bond: No Time to Die Akhirnya Siap Dirilis

Kompas.com - 28/11/2019, 09:50 WIB
Daniel Craig berperan sebagai agen 007 James Bond. Sony PicturesDaniel Craig berperan sebagai agen 007 James Bond.

KOMPAS.com - Beberapa penggemar mungkin bingung karena belum melihat promo atau teaser atau pun trailer dari film James Bond ke-25 mendatang, No Time to Die, apalagi film itu akan dirilis dalam waktu lima bulan lagi.

Namun, mereka yang ingin melihat penampilan terakhir Daniel Craig sebagai agen 007 kini tak perlu khawatir lagi karena trailer resmi pertama Bond 25 tampaknya akan segera diluncurkan.

Baca juga: Film James Bond No Time to Die Rilis Poster Pertama

Para pemeran untuk film ini, termasuk Craig, Lea Seydoux, dan Rami Malek, akan muncul dalam Good Morning America 4 Desember 2019, menurut laporan MI6 HQ, dan akan bertepatan dengan perilisan teaser trailer resmi film tersebut.

No Time to Die sebelumnya mengalami produksi yang bergejolak, dimulai dengan hengkangnya sutradara Danny Boyle dari proyek itu dan membuat semuanya dimulai lagi dari titik awal.

Baca juga: Sukses di Game of Thrones, Emilia Clarke Jadi Perempuan James Bond?

Ada juga masalah Craig yang mengalami cedera selama proses pembuatan film.

Bahkan desas-desus bahwa sutradara James Bond 5, Cary Fukunaga, menahan produksi sehingga ia bisa bermain video game, namun kemudian dia membantah isu itu.

Dalam film Bond terbaru ini, karakter Craig telah menikmati masa pensiun hingga dia dikunjungi oleh seorang teman lama, memaksanya untuk kembali ke kehidupan yang dia coba tinggalkan.

Baca juga: Daniel Craig Tegaskan Benar-benar Tinggalkan James Bond Usai No Time to Die

Anda dapat membaca sinopsis lengkap di bawah ini.

Film No Time to Die dijadwalkan tiba di bioskop pada 8 April 2020 dan secara resmi akan menandai akhir perjalanan Daniel Craig sebagai James Bond.

Ia kali pertama memainkan karakter itu, menggantikan Pierce Brosnan lewat film Casino Royale pada 2006, lalu Quantum of Solace pada 2008, Skyfall pada 2012, dan Spectre pada 2015.

Baca juga: Henry Cavill Disebut Gemuk Saat Ikut Audisi James Bond

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Sumber Comicbook
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X