Selena Gomez Rupanya Alami Serangan Panik Sebelum Tampil di AMA 2019

Kompas.com - 25/11/2019, 20:53 WIB
Selena Gomez Getty ImagesSelena Gomez

KOMPAS.com - Selena Gomez rupanya memberi "banyak tekanan" pada dirinya sendiri menjelang penampilannya di American Music Awards 2019.

Pada Minggu (24/11/2019) malam, penyanyi berusia 27 tahun itu naik panggung untuk membuka acara penghargaan dengan lagu-lagu hit terbarunya, "Lose You to Love Me" dan "Look at Her Now".

Selama penampilannya dari dua lagu yang keduanya tentang move on dari patah hati, Gomez kadang-kadang terlihat diliputi emosi, memicu sedikit kekhawatiran dari para penggemar di media sosial.

Baca juga: Punya Tato Kembar, Serunya Persahabatan Selena Gomez dan Julia Michaels

Warganet bahkan mulai berspekulasi bahwa Gomez telah mengalami serangan panik sebelum tampil di panggung AMA yang berlangsung di Microsoft Theater.

Sekarang, sebuah sumber secara eksklusif memberi tahu E! News bahwa kekhawatiran penggemar Selena Gomez itu benar.

"Selena benar-benar mengalami kecemasan dan serangan panik sebelum dia tampil, dia memberi banyak tekanan pada dirinya sendiri," ucap sumber itu.

Baca juga: Gaya Makeup Prilly Latuconsina Terinspirasi dari Selena Gomez

Gomez merilis dua lagu barunya pada Oktober 2019 lalu. Salah satunya "Lose You to Love Me", tentang merenungkan hubungan yang menyebabkan rasa sakit dan bagaimana harus belajar untuk mencintai dirinya sendiri setelah kehilangan orang itu.

Seperti yang diketahui oleh para penggemar, Gomez yang telah berjuang keras dalam beberapa tahun terakhir termasuk dengan kesehatannya, merujuk hubungan sebelumnya dengan Justin Bieber dalam lirik lagu tersebut, yang ditulisnya lebih dari setahun yang lalu.

Sementara untuk lagu "Look at Her Now", Gomez memberi para penggemarnya pembaruan tentang di mana dia hari ini, membuat semua orang tahu situasinya membuatnya menjadi "lebih seperti wanita".

Baca juga: Bella Hadid Hapus Unggahan di Instagram, Selena Gomez Bereaksi

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Sumber EOnline
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X