Suaminya Suka Bakso dan Ati Ampela, Nana Mirdad: Dia Bule Palsu

Kompas.com - 23/11/2019, 19:03 WIB
Andrew White (kiri) dan Nana Mirdad saat ditemui dalam acara HUT ke-30 Bakso Sumber Selera, di kawasan kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (23/11/2019). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIAndrew White (kiri) dan Nana Mirdad saat ditemui dalam acara HUT ke-30 Bakso Sumber Selera, di kawasan kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (23/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nana Mirdad menyebut suaminya Andrew White sebagai "bule palsu" karena suka makan makanan bakso, ceker ayam dan ati ampela.

"Saya emang suka banget bakso, ceker ayam sama ati ampela. Wah pokoknya suka banget itu makanan," ujar Andre White saat ditemui dalam acara HUT ke-30 Bakso Sumber Selera, di kawasan kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (23/11/2019).

"Iya dia mah bule palsu," timpal Nana lalu tertawa.

Menurut Andrew White, makanan-makanan itu punya cita rasa sendiri. Karena itu dia sering memperkenalkan makanan kesukaannya itu ke teman-teman asingnya.

"Saya sering kasih tahu di sini ada bakso, ceker ayam enak banget. Mereka suka bingung sih. Karena kan ceker di sana dibuang kan enggak dimasak," tutur Andrew.

Pria 33 tahun itu mengaku lebih suka bakso bikinan Nana ketimbang membeli di tempat lain.

Baca juga: Jawaban Nana Mirdad kepada Warganet yang Komentari Warna Kulitnya

"Kadang aku bikin bakso ,sering juga buat dia. Baksonya yang instan gitu. Cuma bikin kaldunya. Kaldunya pakai tulang sumsum, direbus lama," tutur Nana

Putri penyanyi Jamal Mirdad dan aktris Lydia Kandouw itu menggunakan bumbu sederhana dan mudah didapat.

"Aku biasanya cuma pake bawang putih digeprek dicemplungin aja, kasih garam, merica, minyak wijen sedikit. Tinggal cemplungin baksonya, itu sudah enak banget," ungkap Nana.

Baca juga: Nana Mirdad Atasi Jerawat dengan Cara Alami

Sejauh ini pasangan yang menikah pada 2006 itu belum terpikir untuk membuka bisnis bakso di Bali, tempat mereka tinggal saat ini.

"Kalau arah resto sih enggak yah, cuma masak di rumah aja buat suami dan anak," kata Nana. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X