Resmi, Ivan Gunawan Jadi Direktur Nasional Miss Grand International untuk Indonesia

Kompas.com - 22/11/2019, 21:23 WIB
Ivan Gunawan bersama Nawat Itsaragrisil usai melakukan peresmian dirinya sebagi National Director Miss Grand International untuk Indonesia, di kawasan Kemang Jakarta, Jumat (22/11/2019) KOMPAS.com/MELVINA TIONARDUSIvan Gunawan bersama Nawat Itsaragrisil usai melakukan peresmian dirinya sebagi National Director Miss Grand International untuk Indonesia, di kawasan Kemang Jakarta, Jumat (22/11/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan resmi menyandang status sebagai National Director Miss Grand International untuk Indonesia.

Penunjukan Ivan Gunawan diresmikan melalui sebuah penandatanganan kontrak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2019).

Lalu apa yang melatarbelakangi Ivan Gunawan mau menerima tanggung jawab tersebut?

Baca juga: Ivan Gunawan Blak-blakan Cerita Masa Pacarannya dengan Rossa

Kepada awak media, pria yang karib disapa Igun tersebut mengatakan, ia ditawarkan oleh Presiden dari Miss Grand International, Nawat Itsaragrisil.

"Kemarin lisensi itu tidak ada yang mau perpanjang. Belum ada yang mau memperpanjang dan Mr. Nawat menawarkan saya apakah saya bersedia untuk memegang lisensi tersebut," kata Ivan Gunawan, Jumat (22/11/2019) di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Miss Grand International merupakan kontes kecantikan yang bertujuan untuk menciptakan perdamaian dan menghentikan peperangan di dunia.

Ajang ini dinaungi oleh oleh Nawat Itsaragrisil, yang berasal dari Thailand dan sudah berjalan sejak tahun 2013.

Baca juga: Ayu Ting Ting: Saya dan Ivan Gunawan seperti Tom and Jerry

Menurut Nawat Itsaragrisil, ia memang mempercayakan tugas tersebut kepada Ivan Gunawan karena mereka telah berteman baik dan mengenal satu sama lain.

"Saya tahu dia orang yang tepat. Saya tahu ketika masa itu tiba, orang yang tepat dan waktu yang tepat, kita akan bersinar. Dan kita bersinar sekarang. Dia tahu ceritanya dari awal sampai saat ini," ujar Nawat Itsaragrisil.

Untuk pencarian Miss Grand Indonesia, Ivan yang juga berprofesi sebagai desainer busana dan pengusaha kosmetik ini telah menentukan aturan.

Salah satunya, ia tidak akan mengkategorikan peserta berdasarkan provinsi namun membawa nama Indonesia.

Dengan statusnya yang baru, Ivan Gunawan juga sekaligus memperkenalkan yayasan yang dibentuknya bernama Dunia Mega Bintang.

Baca juga: Ivan Gunawan: Tiap Hari Ayu Ting Ting Ada di Kehidupan Aku...

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X