Sheryl Sheinafia hingga James Arthur Meriahkan Konser Peluncuran YouTube Music

Kompas.com - 20/11/2019, 21:25 WIB
(Dari kiri) Penyanyi Sheryl Sheinafia, Vice President of Product Management Youtube Adam Smith, penyanyi James Arthur, dan YouTuber Gamelawan menghadiri konferensi pers konser saat konferensi pers Journey Into The New World of Music di Istora Senayan Jakarta, Rabu (20/11/2019). KOMPAS.com/MELVINA TIONARDUS(Dari kiri) Penyanyi Sheryl Sheinafia, Vice President of Product Management Youtube Adam Smith, penyanyi James Arthur, dan YouTuber Gamelawan menghadiri konferensi pers konser saat konferensi pers Journey Into The New World of Music di Istora Senayan Jakarta, Rabu (20/11/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk merayakan perilisan aplikasi baru YouTube Music dan YouTube Premium, YouTube menggelar konser Journey Into The New World of Music di Istora Senayan Jakarta, Rabu (20/19/2019).

Beberapa musisi dan YouTuber Indonesia seperti Sheryl Sheinafia, Reza Artamevia, Dira Sugandi, Gamelawan, Eka Gustiwana sampai penyanyi asal Inggris, James Arthur memeriahkan acara ini.

James Arthur mengaku senang bisa berkunjung ke Indonesia untuk kali pertama ini.

Pelantun "Say You Won't Let Go" ini memiliki 4 juta subscriber di YouTube.

Baca juga: YouTube Music Meluncur di Indonesia, Bedanya dengan Spotify?

 

Belum lama ini dia juga mengeluarkan album bertajuk You.

"Saya suka budayanya (Indonesia) sangat berprinsip dan penuh hormat," ujar James dalam konferensi pers di Istora Senayan Jakarta, Rabu (20/11/2019).

YouTube Music merupakan aplikasi streaming musik yang baru diluncurkan pada 7 November 2019 lalu.

Baca juga: Sheryl Sheinafia Pakai Jambul Khatulistiwa Saat Halloween, Syahrini: Manjaaah!

Pada kesempatan yang sama, Sheryl Sheinafia berbagi pengalaman tentang aplikasi YouTube Music.

"Saya punya kakak perempuan, dia autistic dan sering memantau top 40 lagu di radio. Namun dia selalu sulit menjelaskan lagu mana yang dia maksud. Jadi aplikasi ini sangat bagus," kata Sheryl Sheinafia.

Baca juga: Ini Harga Berlangganan YouTube Music Premium di Indonesia

Adam Smith, VP of Product Management Youtube menjelaskan bahwa YouTube Music ingin memberikan pengalaman dalam mendengarkan lagu tanpa ada gangguan.

 

"Kalian bisa mendengarkan musik di background, bisa mengunduhnya ketika berlibur, tanpa iklan, jadi tidak ada gangguan saat mendengarkan lagu," ujar Adam Smith.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X