Mau Tahu Aktivitas Mulan Jameela Sebagai Anggota DPR? Ini Akun Khususnya

Kompas.com - 19/11/2019, 12:21 WIB
Mulan Jameela usai pelantikan anggota DPR, DPD, dan MPR periode 2019 - 2024 pada sidang paripurna di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/9/2019) pagi. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOMulan Jameela usai pelantikan anggota DPR, DPD, dan MPR periode 2019 - 2024 pada sidang paripurna di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/9/2019) pagi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi yang juga anggota DPR RI Mulan Jameela rupanya membuat akun Instagram @mulanjameelacenter.

Akun tersebut berisi informasi seputar aktivitas dan kegiatan Mulan sebagai anggota dewan. Contohnya seperti kegiatan Mulan menjalani rapat komisi sampai mengucapkan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW.

Baca juga: Mulan Jameela Batal Jenguk karena Rapat di DPR, Ahmad Dhani Maklum

Unggahan terakhir istri dari Ahmad Dhani adalah menghadiri rapat internal Fraksi Gerindra di Komisi VII DPR RI.

"Rapat internal anggota dan staff ahli anggota komisi VII DPR RI Fraksi Gerindra, dipimpin oleh pak Agus Iriawan Pasaribu selaku Wakil Ketua komisi VII dari Fraksi Gerindra," tulisnya seperti dikutip Kompas.com, Selasa (19/11/2019).

Akun tersebut juga diikuti oleh akun Instagram resmi Mulan Jameela, @mulanjameela1. 

Baca juga: Hari Ayah, Mulan Jameela Unggah Foto Ahmad Dhani, Tulis Pesan Menyentuh

Sebagai informasi, Mulan Jameela termasuk salah satu selebritas yang dilantik bersama 575 orang lainnya menjadi anggota DPR RI Perioder 2019-2024.

Mulan terpilih setelah bertarung pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019) pada daerah pemilihan (Dapil) Jabar XI yakni Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X