Kembali Dirawat di RSCM, Ria Irawan: Tetap Semangat Semua

Kompas.com - 19/11/2019, 09:38 WIB
Ria Irawan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba Raya, Jakarta Pusat, Jumat (13/9/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanRia Irawan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba Raya, Jakarta Pusat, Jumat (13/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah kemarin malam Senin (18/11/2019) dilarikan ke rumah sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, Ria Irawan pagi ini menyapa lewat unggahan di Instagram.

Aktris Ria Irawan Selasa pagi (19/11/2019) mengunggah sebuah foto yang mana dirinya sedang terbaring di ranjang dan didampingi dua petugas kesehatan.

"Morning Day 1,rawat inap lagi di RSCM gedung A, Karena kepala kembali terasa sakit,tanggan dan kaki bagian kanan menjadi susah digerakan dengan benar, berbicara juga kembali sedikit sulit,ini semua karena "masa" yg dibagian kiri depan kepala mendorong motorik fungsi luhur...tetap semangat semua," tulis Ria Irawan lewat akunnya @riairawan yang dibubuhi emoticon bunga dan senyuman.

Baca juga: Ria Irawan Kembali Dilarikan ke IGD RSCM
Sebelumnya, Senin (18/11/2019) malam suami Ria Irawan, Mayky Wongkar mengatakan istrinya sedang mendapat perawatan rawat inap dari dokter.

"Mbak Ria masih di ruang IGD saat ini," kata suami Ria Irawan Mayky Wongkar, seperti dikutip dari ANTARA, Senin malam.

Dua aktor kawakan Indonesia, Ray Sahetapy dan Tyo Pakusadewo juga memberikan dukungan kepada Ria lewat Instagram masing-masing.

"Menjenguk @riairawan dan ibunya, Ade Irawan... semoga lekas sembuh," tulis Ray Sahetapy.

"Dua aktor besar Indonesia sahabat saya Oom Ray Sahetapy kunjungi Ria Irawan yang sekarang mesti dirawat lagi di RSCM. Kita doakan buat kesembuhan dan kebaikan Ria Irawan ya teman temaaan... Al Fatihah," tulis Tyo.

Ria Irawan pernah menjalani perawatan di RSCM pada September 2019 karena menderita kanker kelenjar getah bening. Kini kondisinya kembali menurun sehingga harus dirawat di rumah sakit.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X