Fans Kumpulkan Dana hingga Rp 1,4 Miliar, Robert Pattinson: Manis Sekali

Kompas.com - 18/11/2019, 13:23 WIB
Aktor Inggris Robert Pattinson menghadiri konferensi pers film Good Time di Festival Film Cannes, Perancis, Kamis (25/5/2017). AFP PHOTO / Laurent EMMANUELAktor Inggris Robert Pattinson menghadiri konferensi pers film Good Time di Festival Film Cannes, Perancis, Kamis (25/5/2017).

KOMPAS.com - Aktor Robert Pattinson berterimakasih pada para penggemarnya karena telah berhasil mengumpulkan dana hingga 100 ribu dollar AS atau setara dengan Rp 1,4 miliar untuk kampanye bertajuk Go Campaign.

Diketahui, Robert Pattinson adalah ambassador untuk Go Campaign sejak 2015.

Semenjak bintang film Twilight ini bergabung dengan Go Campaign, para penggemarnya berhasil mengumpulkan dana hingga 100 ribu dollar AS.

Baca juga: Dibanding Peran Heroik, Robert Pattinson Pilih Jadi Penari Balet

“Itu luar biasa. Dan mereka melakukannya setiap tahun. Itu seperti, sangat manis. Itulah alasan mengapa saya mempromosikan kampanye ini,” ujar Pattinson sebagaimana dikutip dari Variety, Senin (18/11/2019).

Pattinson sendiri menyumbang sebesar 150 ribu dollar AS untuk anak-anak migran dan sekitar 200 ribu dollar AS untuk melawan kekerasan pada anak di acara Go Campaign yang dihelat, Sabtu (16/11/2019).

Dalam acara yang diprakarsai oleh Scott Fifer tersebut juga hadir sejumlah bintang Hollywood. Sebut saja, Dev Patel, Kid Cudi, Emily Ratajkowski, dan Paris Hilton.

Paris Hilton menyumbang hingga 15 ribu dollar AS to membantu menyelesaikan masalah imigran.

Baca juga: Robert Pattinson Ternyata Tak Suka Film Twilight, Kenapa?

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Sumber Variety
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X