Robert Pattinson Ternyata Tak Suka Film Twilight, Kenapa?

Kompas.com - 15/11/2019, 12:04 WIB
Aktor asal Inggris Robert Pattinson menghadiri acara The Film Society of Lincoln Centers, Film Comment Free Talk untuk film High Life di Elinor Bunin Munroe Film Center, New York City, pada 4 April 2019. Nicholas Hunt/Getty Images/AFPAktor asal Inggris Robert Pattinson menghadiri acara The Film Society of Lincoln Centers, Film Comment Free Talk untuk film High Life di Elinor Bunin Munroe Film Center, New York City, pada 4 April 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sukses dengan film Twilight, aktor Robert Pattinson justru sebut film populer itu aneh.

Padahal, Twilight yang membuat nama Robert Pattinson terkenal dan diperhitungkan di industri film Hollywood.

Berperan sebagai vampir bernama Edward Cullen yang jatuh cinta pada gadis biasa bernama Bella Swan, kisah cinta mereka seakan jadi bukti kekuatan cinta bisa mengalahkan apapun, beda dunia sekalipun.

Baca juga: Dibanding Peran Heroik, Robert Pattinson Pilih Jadi Penari Balet

Banyak orang menyukai kisah seperti itu, tapi rupanya Robert sendiri tidak menyukainya.

Dilansir dari Cinema Blend, Jumat (15/11/2019), Robert mengatakan alasannya di depan Jennifer Lopez dalam acara bertajuk "Actors on Actors".

"Ini kisah yang aneh, Twilight. Ini tidak seperti- aneh kenapa orang banyak yang merespon (positif)," kata mantan kekasih Kristen Stewart ini.

Baca juga: Bukan Karakter Heroik, Robert Pattinson Ingin Perankan Penari Balet

"Twilight itu tentang pria ini (Edward), dan dia menemukan gadis yang dia inginkan, tapi dia juga ingin memakannya (menghisap darah)," ujar Robert Pattinson.

Di acara yang sama, Robert juga mengaku kalau dia bahkan tidak menyukai perannya sebagai Bruce Wayne di film terbarunya Batman.

"Saya tidak tertarik sama sekali dalam memainkan seseorang yang heroik. Saya hanya ingin memainkan peran yang oleh penonton diketahui adalah ketika mereka tidak menyukai (karakter tersebut). Itu satu-satunya,” ungkap Pattinson.

Diketahui, sebelum bermain di Twilight, Robert Pattinson juga muncul di film Harry Potter and the Goblet of Fire.

Baca juga: Jadi Batman, Robert Pattinson: Saya Tak Tertarik Perankan Karakter Heroik

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X