10 Tips Nonton Konser Kpop untuk Kali Pertama, Dijamin Seru

Kompas.com - 17/11/2019, 11:15 WIB
Penggemar Fromis_9 atau Flover dalam konser Super Kpop Festival (SKF) Indonesia 2019 yang digelar di ICE BSD, Tangerang, Banten, pada Sabtu (29/9/2019). KOMPAS.com/IRA GITAPenggemar Fromis_9 atau Flover dalam konser Super Kpop Festival (SKF) Indonesia 2019 yang digelar di ICE BSD, Tangerang, Banten, pada Sabtu (29/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penggemar musik Kpop di seluruh dunia mungkin ada yang butuh waktu bertahun-tahun untuk bisa melihat idola kesayangannya tampil di negara mereka. 

Dikutip dari Soompi.com, Minggu (17/11/2019), berikut hal-hal yang perlu diperhatikan sebelum menonton konser K0op pertama kalian secara langsung.

Tentunya juga biar jiwa fangirling atau fanboying tetap terkontrol selama kurang lebih dua jam berkumpul dengan ribuan penonton.

Baca juga: 8 Idola Kpop yang Bersinar dalam Drama Sejarah Korea

1. Hari penjualan tiket

Tahap awal ini sekaligus salah satu tahap paling mendebarkan. Setelah pengumuman tour dan penjualan tiket dilkakukan agensi, mulailah menabung.

Juga bacalah semua informasi dengan teliti.

Lakukan registrasi di situsnya lebih dulu sebelum hari H penjualan tiket.

Baca juga: 5 Pengakuan Joe Taslim Jadi Bucin Penyanyi Kpop IU

Cek cara pembayaran tiketnya dan jika lewat bank, pastikan kartu kalian masih berlaku untuk digunakan.

Bagi yang menonton konsernya di luar negeri, pastikan juga situsnya memiliki pilihan bahasa Inggris agar lebih memudahkan.

Pada hari H penjualan tiket, yang diperlukan hanyalah kecepatan dan kegesitan karena biasanya tiket ludes terjual hanya dalam beberapa menit.

Baca juga: Seputar Debut Super M The Avengers of Kpop, Tanggal Rilis hingga Album 8 Versi

2. Akomodasi pada hari konser

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Sumber Soompi
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X