Bosan Nyanyikan Jodohku, Anang dan Ashanty Rilis Single Luar Biasa

Kompas.com - 15/11/2019, 20:09 WIB
Anang Hermansyah dan Ashanty saat ditemui usia syuting klip videp Luar Biasa di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019). KOMPAS.com/IRA GITAAnang Hermansyah dan Ashanty saat ditemui usia syuting klip videp Luar Biasa di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty merilis singel duet terbaru mereka yang berjudul "Luar Biasa".

Ashanty mengatakan, kesibukan Anang sebelumnya di DPR membuat mereka tak bisa fokus berkarya. Ashanty mengaku bosan bila harus kembali melantunkan lagu "Jodohku" saat manggung bersama.

"Kami habis buat video klip paling baru, jadi memang selama di DPR kemarin enggak punya lagu baru. Setiap minggu nyanyinya 'Jodohku' lagi. Nyanyi lagu Mas Anang sama mantan-mantannya juga dibawain, ya," kata Ashanty saat ditemui usai syuting klip video "Luar Biasa" di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019).

Baca juga: Perubahan Sikap Anang Setelah Ashanty Sakit Autoimun

"Makanya pas sudah enggak di DPR dan ada lagu baru bagus banget, alhamdulilah cocok sama kami. Judulnya 'Luar Biasa'" lanjutnya.

"Luar Biasa" merupakan lagu yang diciptakan oleh penyanyi Rieka Roslan.

Anang pun membuat permintaan khusus kepada musisi Tohpati untuk mengaransemen lagu teranyarnya dengan Ashanty.

Baca juga: Anang Batal Jual Rumah dan Beri Kado Apartemen Mewah untuk Ashanty

Anang menjelaskan, lagu tersebut merupakan ungkapan isi hatinya kepada sang istri tercinta.

"Curahan hati banget karena aku mencintai dia luar biasa. 'Luar Biasa' ini memang hubungan yang luar biasa di antara dua pasang kekasih," ucap Anang.

"Ya, kami itu kan kekasih, yang selalu jatuh cinta, yang selalu luar biasa menjalankan hubungan. Luar biasa artinya melewati segala macam hambatan dan rintangan. Senang susah bersama," lanjutnya.

Baca juga: Perubahan Anang dan Aurel Setelah Ashanty Didiagnosis Autoimun

Sementara untuk klip video "Luar Biasa", Anang dan Ashanty banyak menampilkan sisi romantisme mereka.

"Pengin bikin yang beda. Nah, ini kami ada adegan yang mesra banget, romantis, benar-benar cinta banget. Scene yang pelukan, cium, ambil sisi keromantisan kami berdua," tambah Ashanty.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X