Tayang 2020, The SpongeBob Movie Tinggalkan Bikini Bottom

Kompas.com - 14/11/2019, 10:48 WIB
Poster The SpongeBob Movie: Sponge On the Run Instagram/Paramount PicturesPoster The SpongeBob Movie: Sponge On the Run

JAKARTA, KOMPAS.com - Tahun 2020 masih satu bulan lagi, namun deretan film yang akan tayang tahun depan sudah memanjakan penikmat film.

Salah satunya yang akan kembali ke layar lebar adalah animasi favorit dari Nickelodeon, SpongeBob SquarePants.

Paramount Pictures, Selasa (12/11/2019), merilis poster promosi film tersebut yang akan resmi diberi judul The SpongeBob Movie : Sponge On the Run.

Poster itu memperlihatkan SpongeBob Squarepants (Tom Kenny) dan Patrick Star (Bill Fagerbakke) melihat melalui teropong.

Baca juga: SpongeBob SquarePants Ditegur KPI, #SaveSpongeBob Trending di Twitter

SpongeBob terlihat sedang membawa poster mencari siput peliharaannya, Gary.

Menariknya, ini juga mengindikasikan beberapa perbedaan penting dari apa yang sebelumnya diketahui dari film SpongeBob yang diberi judul The SpongeBob Movie: It's a Wonderful Sponge.

Film itu digambarkan sebagai prekuel singkat dari awal film seri SpongeBob dan akan mengikuti karakter SpongeBob selama dia di Kamp Koral, sebuah kemah tidur musim panas.

Baca juga: Rentetan Sanksi untuk Tayangan SpongeBob SquarePants di Indonesia

Juni tahun ini, prekuel Kamp Koral secara khusus sudah dipesan oleh Nickelodeon, jadi sepertinya, kisah ini masih akan diceritakan dengan cara yang sama.

Jika poster tersebut merupakan petunjuk, Sponge On the Run setidaknya mirip dengan Gary Comes Home, episode pada 2005 lalu yang menceritakan Gary kabur dari rumah.

Episode itu menceritakan SpongeBob yang mencari Gary, yang akhirnya secara tidak sengaja ditemukan oleh Granny (Amy Poehler), wanita yang diam-diam memiliki cinta yang mengerikan untuk memakan siput.

Baca juga: Duduk Perkara Teguran KPI untuk Animasi SpongeBob SquarePants

Halaman:

Sumber Comicbook
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X