Bingung, Chris Evans Tolak Kembali Perankan Captain America?

Kompas.com - 12/11/2019, 15:17 WIB
Aktor asal Amerika Serikat Chris Evans berperan sebagai Captain America dalam film Avengers: Infinity War (2018). Marvel StudiosAktor asal Amerika Serikat Chris Evans berperan sebagai Captain America dalam film Avengers: Infinity War (2018).

KOMPAS.com - Aktor Chris Evans nampak bingung menjawab pertanyaan pemeran Black Widow, Scarlett Johansson ketika ditanya kemungkinan kembali menjadi Captain Amerika.

Dalam acara talkshow bertajuk “Actors on Actors”, Scarlett tiba-tiba bertanya perihal kemungkinan Evans kembali memerankan Captain America.

“Ini tidak sulit, tidak. Tetapi, kurang bersemangat," ujar Evans.

Baca juga: Chris Evans Mengaku Menangis Berkali-kali Saat Menonton Avengers: Endgame

Dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (12/11/2019), Evans mengaku sudah sangat menyatu dengan perannya sebagai superhero Marvel tersebut.

Namun, menurut Evans akan sulit membayangkan bagaimana rupa Captain Amerika. Sebab, di Avengers: Endgame, Captain America sudah menjadi seorang kakek tua.

“Apakah kamu akan kembali (jadi Captai America)?” tanya Scarlett.

“Kamu pasti tidak akan pernah mengatakan tidak. Saya sangat suka karakter tersebut. Tapi, saya tidak tahu, karakter itu sudah kakek tua sekarang setelah Avengers: Endgame,” kata Evans sambil berkelakar.

Baca juga: Kilas Balik Penampilan Chris Evans sebagai Captain America

Kemudian, Evans memberikan penjelasan mengapa ia perlu banyak pertimbangan sebelum nantinya memutuskan setuju kembali sebagai Captain America.

Ternyata, aktor 38 tahun ini mengaku tengah mengerjakan proyek lain.

Selain itu, Evans mengatakan, kembali menghidupkan karakter Captain America bukan sekadar karena penggemar menginginkannya.

Sebaliknya, perlu banyak hal yang dipikirkan. Seperti, apa tujuan dari karakter tersebut, plot cerita yang baru dan terkait dengan yang sebelumnya.

Diketahui, dalam seri terakhir Avengers, sosok Captain America menjadi tua.

Baca juga: Chris Hemsworth Ungkap Alasan Marvel Kapok Memasangkannya dengan Chris Evans

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Sumber Aceshowbiz
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X