Kompas.com - 11/11/2019, 18:49 WIB
Reza Rahadian saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAReza Rahadian saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Reza Rahadian mengapresiasi totalitas Maudy Ayunda yang menjadi lawan mainnya dalam film Habibie & Ainun 3.

Salah satu buktinya, kata Reza, adalah proses membangun chemistry dengan Maudy yang terasa muda.

"Saya rasa Maudy adalah aktris yang profesional. Saya juga sudah pernah bertemu Maudy di film sebelumnya, kami enggak mengalami kendala apa-apa dalam proses chemistry," ucap Reza saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019).

Meski begitu, Reza tak bisa membandingkan kualitas peran Maudy dengan pemeran Ainun pada sekuel sebelumnya, Bunga Citra Lestari.

Baca juga: Maudy Ayunda, Ainun Muda yang Kehilangan Sosok BJ Habibie

Reza melihat itu sebagai dua hal yang berbeda.

"Ya Maudy kan memerankan apa yang tidak diperankan oleh pemeran sebelumnya. Kalau yang sekarang memang masanya masa kuliah masa (Ainun) baru masuk fakultas kedokteran jadi mungkin fasenya berbeda," ucap Reza.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Film Habibie & Ainun 3 garapan sutradara Hanung Bramantyo ini terinspirasi dari kisah muda mendiang Hasri Ainun Besari Habibie, istri Presiden RI ke-3 BJ Habibie.

Baca juga: Reza Rahadian Rela Dirias Selama 6 Jam demi Mirip BJ Habibie, Bagaimana Hasilnya?

Film ini juga menceritakan kenangan BJ Habibie atas belahan jiwanya tersebut.

Selain Reza Rahadian dan Maudy Ayunda, film ini turut menghadirkan Jefri Nichol, Aghniny Haque, Rebecca Klopper, Jennifer Coppen, Marcella Zalianty, Lukman Sardi, Angga Yunanda, Micke Lucock, Alia Miranti, dan Basmalah Gralind.

Film Habibie & Ainun 3 dijadwalkan tayang pada 19 Desember 2019.

Baca juga: Kesedihan Maudy Ayunda Gagal Tunjukkan Usahanya Jadi Ainun ke Habibie


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X