Reza Rahadian: Saya Dulu Pernah Dipanggil Monyet

Kompas.com - 10/11/2019, 12:04 WIB
Reza Rahadian dalam jumpa pers peluncuran trailer film Imperfect di kantor Starvision, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019). KOMPAS.com/IRA GITAReza Rahadian dalam jumpa pers peluncuran trailer film Imperfect di kantor Starvision, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Reza Rahadian mengaku, dirinya pernah mengalami perundungan atau bullying karena memiliki rambut yang tebal pada tangan dan kakinya.

Hal itu diakui Reza saat jumpa pers peluncuran trailer film Imperfect di kantor Starvision, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Di bully pasti pernah lah, karena semua orang pernah ngalamin ya. Dulu sih anggapnya (bully), cuma kalau sekarang sudah kayak lumrah aja," kata Reza.

Baca juga: Unggah Video Dicium Reza Rahadian, Komika Kiky Saputri: Akhirnya Aku Harus Jujur

"Kayak aku kan banyak bulunya, dan aku kayak gini udah dari SMP," sambungnya.

Bahkan, Reza mengaku pernah disebut monyet karena bulu-bulunya itu. Namun kini, Reza sudah lebih dewasa dalam menanggapi bullying itu.

"Kalau dipanggil monyet, si monyet datang. Dulu nanggepinnya sensitif, sekarang ya sudahlah. Sudah lewat masanya. Mungkin itu bullying di luar itu saya enggak pernah merasa," lanjutnya.

Baca juga: Reza Rahadian Cium Komika Kiky Saputri, Warganet Patah Hati Online

Reza Rahadian diketahui terlibat dalam penggarapan film karya Ernest Prakasa dan instrinya Meira Anastasia berjudul Imperfect.

Imperfect adalah sebuah film yang diadaptasi dari buku Meira dengan juduo sama yang mengangkat isu tentang body shamming.

Berisi tentang bagaimana proses seorang perempuan bernama Rara (Jessica Mila) yang mengalami body shamming untuk menerima dirinya sendiri.

Baca juga: Selain Berakting, Reza Rahadian Juga Menyanyi di Film Imperfect

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X