Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Roasting Fadli Zon, Kiky Saputri Tak Bisa Tidur Tiga Hari

Kompas.com - 08/11/2019, 18:51 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Kiky Saputri mengaku tidak bisa tidur setelah me-roasting politisi Partai Gerindra Fadli Zon dalam sebuah acara televisi.

Ditemui dalam acara peluncuran trailer film Imperfect di kantor Starvision, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019), Kiky mengatakan banyak warganet yang menakut-nakutinya

"Benar-benar kayak Kiky tiga hari enggak bisa tidur kan takut bener. Soalnya netizen kan kalau ngomong suka sembarangan yak, 'Kak, Kak Kiky masih ada? Kak Kiky enggak hilang kan?' Gitu," tutur Kiky.

"Jadi saya awal-awal tuh ngeliatin orang lewat di depan rumah ngeliatin bolak-balik, ada HT-nya enggak nih, takutnya intel ya kan. Jadinya enggak bisa tidur, bener," sambungnya.

Kiky Saputri melontarkan berbagai macam kritik kepada Fadli Zon dalam acara Pojok Rumah Rakyat yang ditayangkan di TVRI tahun lalu.

Baca juga: Komika Kiky Saputri Ingatkan Susi Pudjiastuti, Jadi Menteri karena Gila

Hal itu tergambar dalam video yang diunggah dalam kanal YouTube Kiky Saputri Official pada 4 September 2019 dengan judul "ROASTING BAPAK FADLI ZON SAMPAI PUCET".

Penampilan Kiky sebagai komika membuat penonton terpingkal-pingkal

Dalam video yang menjadi viral itu, Kiky melontarkan kritik yang tajam tetapi dikemas dalam bentuk stand up comedy yang begitu jenaka.

Baca juga: Komika Kiky Saputri Sebut Menkominfo Menteri Paling Enak, Kok Bisa?

Kiky menambahkan setelah acara itu dia kembali bertemu Fadli Zon, yang ketika itu menjabat sebagai Wakil Ketua DPR RI.

"Tapi setelah tiga hari kemudian, saya ke DPR ketemu lagi Pak Fadli Zon. Datang ke lomba kritik DPR waktu itu, ketemu," ucapnya.

"Kata asisten pribadinya, 'ini nih Pak, yang bikin viral nih Pak'. Akhirnya Kiky datang (bilang) 'Pak, maaf ya Pak. Bikin sakit hati enggak Pak?' Dia bilang, 'oh enggak, kan cuma komedi' akhirnya tenang lagi," tambah Kiky.

Baca juga: Saat Komika Kiky Saputri Buat 4 Menteri Jokowi Tak Berdaya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com