Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kisah Demi Lovato Bangkit dari Keterpurukan, Kini Siap Rilis Lagu Baru

Kompas.com - 05/11/2019, 11:50 WIB
Novianti Setuningsih

Penulis

Sumber teenvogue

KOMPAS.com - Satu tahun pascainsiden overdosis, penyanyi Demi Lovato merasakan banyak perubahan yang lebih positif pada dirinya.

Dikutip dari Teenvogue.com, Minggu (3/11/2019), pelantun “Tell Me You Love Me” ini membagikan kisahnya bangkit dari keterpurukan.

Demi Lovato mengatakan bahwa ia kini melihat sosok perempuan yang sangat kuat saat berkaca.

Baca juga: Demi Lovato Akhirnya Buka Suara soal Overdosis

“Apa yang yang saya lihat saat berkaca adalah sosok yang sudah banyak kemajuan. Saya sudah melalui banyak hal. Oleh karenanya, saya melihat sosok petarung. Saya tidak melihat sosok pemenang tetapi petarung dan seseorang yang akan terus melanjutkan pertarungan apapun yang terjadi. Itulah yang saya liat saat berkaca, sosok perempuan yang kuat,” ungkap Demi Lovato.

Perempuan 27 tahun ini juga mengaku bahwa ia banyak belajar mencintai diri sendiri selama setahun ini. Serta, melakukan apa saja yang disukai tanpa perduli perkataan orang lain.

“Selama lima tahun terakhir, saya belajar bahwa hidup tidak bermakna apabila kamu sendiri tidak hidup. Apabila kamu berusaha menjadi orang lain atau melakukan sesuatu karena perkataan orang, itu tidak baik. Jadi, apabila kamu ingin mewarnai rambutmu ungu, lakukan saja. Jadilah diri sendiri dan jangan takut pada apa yang dipikirkan orang,” lanjutnya.

Baca juga: 6 Bulan Pascarehabilitasi, Demi Lovato Pamer Tato Unik

Hanya saja, Demi mengatakan, terkadang perasaannya masih sedikit sensitif apabila ada yang mengkritik penampilannya di media sosial.

Namun, Demi menyadari bahwa masih banyak penggemar di luar sana yang selalu mendukung dan sangat mencintainya.

Oleh karena itu, penyanyi berkebangsaan Amerika ini membocorkan bahwa ia akan kembali ke jalurnya dan membuat musik baru.

Baca juga: Demi Lovato Selesaikan Masa Rehabilitasi

“Saya punya lagu baru yang akan rilis. Tetapi, saya tidak bisa katakan kapan waktunya keluar. Ketika waktunya tepat, saya akan keluarkan,” tandasnya.

Diketahui, pada 24 Juli 2018, Demi Lovato dilarikan ke rumah sakit karena overdosis di rumahnya.

Kemudian, dengan kesadaran diri sendiri, Demi Lovato memutuskan untuk masuk pusat rehabilitasi.

Baca juga: Jalani Rehabilitasi Berbulan-bulan, Demi Lovato Bakal Lama Menghilang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com