Kompas.com - 05/11/2019, 07:36 WIB
Ziva tampil di showcase pertama Indonesian Idol X, Senin (4/11/2019) malam. YouTube/Indonesian IdolZiva tampil di showcase pertama Indonesian Idol X, Senin (4/11/2019) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Niat hati hanya untuk mengikuti audisi, siapa sangka dewi keberuntungan sedang berpihak pada Ziva Magnolya.

Kontestan ajang pencarian bakat Indonesian Idol X ini sampai mendapat perhatian dari penyanyi asli dari lagu yang dibawakannya.

Ziva yang mengikuti audisi karena mendapat rekomendasi dari Rizky Febian, membawakan lagu berjudul "Dear No One" milik Tori Kelly.

Penampilan memukaunya membuat para juri berdiri untuk memberikan tepukan tangan yang sangat meriah.

Baca juga: Tangis Haru Kakak Beradik Simanjuntak Lolos 23 Besar Indonesian Idol X

Video saat dirinya bernyanyi untuk audisi ini ternyata sampai ke telinga Tori Kelly.

Tori bahkan mengunggah potongan video dari Ziva saat audisi dan membawakan lagunya untuk memberi dukungan pada Ziva.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain Tori, penyanyi jebolan American Idol, Jordin Sparks, dan penyanyi jebolan The Voice, MaKenzie, ikut mendukung bahkan mengikuti akun media sosial Ziva.

Baca juga: Dikritik Anang Gayanya seperti Sopir Truk, Dian Lolos 23 Besar Indonesian Idol X

Ziva tampil di showcase pertama Indonesian Idol X, Senin (4/11/2019) malam.YouTube/Indonesian Idol Ziva tampil di showcase pertama Indonesian Idol X, Senin (4/11/2019) malam.
"She went awe," tulis penyanyi jebolan The Voice, MaKenzie.

"Awal penampilan aku di audisi ternyata mendapat respons positif, salah satunya penyanyi aslinya, Tori Kelly," cerita Ziva dalam video testimoni yang diputar sebelum penampilannya di showcase Indonesian Idol X, Senin (4/11/2019).

"Dan juara satu American Idol, Jordin Sparks. Oh my God," tambahnya.

Baca juga: Psikosomatis, Kevin Jebolan Indonesian Idol 10 Kali Masuk Rumah Sakit dalam Sebulan

Raut bahagia terlihat menghiasi wajah remaja 18 tahun itu saat mengingat kembali momen dirinya di-follow oleh Jordin Sparks.

Sementara dalam showcase pertama yang digelar Senin malam, Ziva membawakan lagu dari Allen Stone, "Unaware".

Penampilanny kembali mendapat pujian dari para juri yang terdiri dari BCL, Judika, Armand Maulana, Maia Estianty dan Ari Lasso.

Baca juga: Mengenal Psikosomatis, Penyakit Mental yang Dialami Kevin Jebolan Indonesian Idol

Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X