Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pakai Masker, Priyanka Chopra Keluhkan Polusi Udara di Delhi

Kompas.com - 04/11/2019, 15:06 WIB
Novianti Setuningsih

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Melalui media sosial, artis-artis Bollywood tengah ramai mengeluhkan polusi udara di New Delhi. Seperti yang dilakukan Priyanka Chopra.

Istri dari Nick Jonas ini mengunggah foto tengah mengenakan masker di Instagram pribadinya @priyankachopra, pada Minggu (3/11/2019).

Kemudian, ia menuliskan kesulitannya harus syuting di tengah polusi udara Delhi.

Baca juga: Priyanka Chopra Didaulat Bintangi Film Superhero Netflix

“Pengambilan gambar untuk #thewhitetiger. Sangat sulit syuting di sini (Delhi) saat ini. Saya tidak bisa membayangkan tinggal di sini dengan polusi seperti ini,” tulis Priyanka sebagai keterangan fotonya.

Kemudian, ia menyampaikan simpatinya pada masyarakat India yang tidak memiiki rumah dan harus bertahan hidup di tengah polusi udara yang parah.

“Kami beruntung masih ada masker dan penjernih udara. Doa saya untuk mereka yang tidak memiliki rumah. Hati-hati semuanya. #airpollution #delhipollution #weneedsolutions #righttobreathe,” imbuh Priyanka.

Kedatangan Priyanka ke Delhi adalah untuk syuting serial terbarunya yang berjudul “The White Tiger”.

Baca juga: Priyanka Chopra Ungkap Nama Panggilan Lucu untuk Meghan Markle

Selain Priyanka, aktor Arjun Rampa juga mengeluhkan masalah yang sama. Dalam cuitannya di Twitter, ia mengatakan harus ada solusi untuk polusi udara di Delhi.

“Baru saja mendarat di Delhi. Sangat sulit bernapas. Benar-benar menjijikan apa yang terjadi di kota ini. Polusinya sangat nyata, kabut asap terlihat. Semua mengenakan masker. Butuh berapa musibah lagi terjadi untuk sadar?” cuit Arjun.

Tak cuma Priyanka dan Arjun yang menyoroti masalah polusi udara di Delhi, selebriti lainnya juga. Sebut saja, Lisa Ray, Rahul Dev, dan Jasleen Royal.

Baca juga: Menteri India Ini Janji Pemerintah Dapat Bersihkan Udara di New Delhi dalam 3 Tahun

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com