Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arie Kriting Buka Suara soal Restu Ibunda Indah Permatasari

Kompas.com - 02/11/2019, 17:30 WIB
Kistyarini

Editor

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Arie Kriting angkat bicara tentang persoalan perselisihan sang kekasih, Indah Permatasari, dengan ibunya.

Seperti dikutip dari video yang diunggah kanal Cumicumi di YouTube, Arie mengaku bisa memahami perasaan ibu Indah.

“Begini, ini orangtua. Mereka pasti ingin yang terbaik buat anaknya. Mungkin saya belum menjawab ekspekstasi (orangtua Indah) itu,” kata Arie seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (2/11/2019).

Arie menambahkan ia dan Indah sedang mencari solusi untuk masalah itu.

“Semua sedang diusahakan. Jadi ya… saya sih mengerti maksudnya karena posisinya orangtua itu seperti apa,” lanjut Arie.

Ia mengakui selama ini tidak berbicara kepada publik tentang masalah tersebut.

“Kalau selama ini saya diam, itu karena itu orangtua. Justru karena kalian (media) makin ngulik, makin ngulik, orangtua makin sedih makin sedih. Kami anak-anak ini makin susah cari jalan,” papar Arie.

Kisah cinta Arie Kriting dengan Indah Permatasari menjadi perhatian akhir-akhir ini.

Hubungan mereka dikabarkan tidak mendapat restu dari ibunda Indah. Bintang film Si Manis Jembatan Ancol itu mengakui hal tersebut.

Yang pasti memang hubungan saya dan Arie lagi tidak disetujui,” tulis Indah di akun Instagram-nya, @indahpermatas, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (1/11/2019).

Baca juga: Indah Permatasari: Tolong Berhenti Menghardik Saya dan Arie Kriting

Seperti pernyataan Arie, mereka sedang mencari jalan agar hubungan itu mendapat restu.

"Tapi kami lagi berusaha menuju jalan yang baik. Sebuah perjuangan memang tidak mudah dan akan banyak sekali tantangan dan ujian yang akan kami hadapi. Dan saya ikhlas melewati ini semua," tulis Indah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Melihat berita beberapa hari ini, sudah pasti saya sangat sedih. Saya mohon maaf karena ketidaknyamanan ini. Yang pasti memang hubungan saya dan Arie lagi tidak disetujui. Tapi kami lagi berusaha menuju jalan yang baik. Karena kalian tidak tau apa yang sebenarnya sedang terjadi, Tolong berhenti menghardik kami berdua, karena kami hanya manusia biasa yang mencari cinta. Sebuah perjuangan memang tidak mudah dan akan banyak sekali tantangan dan ujian yang akan kami hadapi. Dan saya ikhlas melewati ini semua. Arie adalah laki laki baik, dia sangat menghargai saya sebagai perempuan, selalu melindungi saya, sangat berjuang untuk cita cita saya. Dan saya tau Ibu saya adalah sosok perempuan hebat, sosok yang tangguh. Mereka adalah dua orang yang saya sayangi. Dan saya harap beritanya berhenti disini. Karena masih banyak hal yang harus kita hadapi dan melakukan hal yang lebih kongkrit di kehidupan nyata. Semoga kalian semua sehat dan bahagia selalu. Peace, Xx . . . #Inpersa

A post shared by Indah Permatasari (@indahpermatas) on Oct 31, 2019 at 9:53pm PDT

Perempuan kelahiran 16 Mei 1997 ini mengatakan pula bahwa baik ibunya maupun Arie adalah dua orang yang ia sayangi.

Baca juga: Indah Permatasari Sedih Masalah Asmaranya dengan Arie Kriting Jadi Sorotan Publik

Meski saat ini sedang terjadi ketidakharmonisan antara dia dan Arie serta ibunya.

"Arie adalah laki laki baik, dia sangat menghargai saya sebagai perempuan, selalu melindungi saya, sangat berjuang untuk cita cita saya," tulis Indah.

"Dan saya tau Ibu saya adalah sosok perempuan hebat, sosok yang tangguh. Mereka adalah dua orang yang saya sayangi," imbuhnya.

Baca juga: Indah Permatasari Blak-blakan: Memang Hubungan Saya dan Arie Kriting Tak Disetujui

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com