Kompas.com - 01/11/2019, 17:28 WIB
Artis peran Nia Ramadhani saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/9/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Nia Ramadhani saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nia Ramadhani rela pulang pergi naik pesawat Jakarta-Bandung demi menghadiri prosesi lamaran Rezky Adhitya dan Citra Kirana.

Sebab Nia tidak mau ketinggalan momentum menyaksikan penampilan boyband asal Amerika Serikat, Backstreet Boys, di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Adapun, prosesi lamaran Rezky dan Citra dengan konser Backstreet Boys digelar di hari yang sama pada 26 Oktober 2019.

Baca juga: Citra Kirana: Rezky Adhitya yang Dulu Beda Sama yang Sekarang

"Mau enggak mau harus naik pesawat biar bisa dapat dua-duanya," kata Nia saat dijumpai dalam sebuah acara di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (31/10/2019).

Nia mengatakan, ia sudah menjalin persahabatan dengan Rezky selama 12 tahun. Saat mendengar sang sahabat menikah, Nia mengaku sangat senang.

Menurut Nia, mengatahui Rezky melamar dan akan mempersunting gadis pujaannya tersebut merupakan kabar besar untuknya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Rezky Adhitya: Kalau Dulu Citra Kirana Pacaran Sama Gue, Pasti Putus

"Gue beneran harus lihat langsung sih (lamarannya) karena seorang Rezky Adhitya memutuskan untuk menikah itu sesuatu yang wow," kata Nia.

Diberitakan sebelumnya, Rezky Adhitya dan Citra Kirana menggelar lamaran di sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat, pada 26 Oktober 2019.

Lamaran tersebut digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga kedua belah pihak.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X