Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Bahagia Yuanita Christiani, dari Pernikahan hingga Kehamilan

Kompas.com - 28/10/2019, 17:20 WIB
Raisya Tamimi,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Yuanita Christiani menggelar upacara dan resepsi pernikahan dengan Indra Wiguna di kapal pesiar mewah Dream Cruise pada (7/3/2019).

Berikut cerita pernikahan hingga umumkan anak pertama Yuanita Christiani dengan Indra Wiguna Tjipto.

1. Berikan ujian kepada Indra Wiguna

Selama masa pendekatannya dengan Indra, Yuanita mengakui ada beberapa pria lain yang mencoba mendekatinya. Namun, menurut Yuanita, Indra-lah yang paling gigih.

"Sekalian aku uji, ini orang kuat apa enggak. Tapi satu per satu berguguran. Dia paling menonjol. Kegigihan, kesabaran, dan pembuktian dia itu yang bikin aku enggak meragukan keseriusan dia," kata Yuanita.

Kegigihan dan kesabaran Indra yang membuat Yuanita luluh dan menjatuhkan pilihannya kepada Indra sebagai pendamping seumur hidup.

"Lebih ke karakter. Kan, aku, aku enggak sabaran. Pokoknya Indra itu satu-satunya orang yang tahu meng-handle aku. Keluarga aku saja kesulitan. Aku sama dia tuh bisa dengar, aku klik saja," kata dia.

Baca juga: Yuanita Christiani Ucap Janji Pernikahan Diiringi Derai Air Mata

2. Gelar pernikahan di Kapal Pesiar

Yuanita dan Indra memutuskan untuk melakukan pemberkatan pernikahan di ruang Palm Court kapal pesiar Dream Cruise, Singapura, pada 7 Maret 2019 lalu.

Meskipun sangat ingin memenuhi prosesi pernikahan yang diidamkan, Yuanita menyadari bahwa tidak mudah menggelar pernikahan di kapal pesiar mewah tersebut.

Wedding organizer pernikahan tersebut, tim Bridestory sempat mengalami kendala jadwal.

"Komunikasi di Cruise agak kesulitan. Tunggu itu (kapal) berlabuh ke tepi dulu, baru deh bisa komunikasinya," ujar Yuanita dalam wawancara di Ayana MidPlaza Jakarta, Thamrin, Sabtu (16/3/2019).

Pasangan tersebut harus menunggu selama tiga pekan untuk kepastian bisa atau tidaknya kapal tersebut digunakan untuk pernikahan mereka.

3. Merindukan Anak

Setelah menikah, Yuanita ingin segera memiliki anak karena ingin menghadirkan seorang cucu di tengah keluarga mereka.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com