Ambyar, Semua Tersihir Lirik Patah Hati Didi Kempot

Kompas.com - 21/10/2019, 16:15 WIB
Penyanyi Didi Kempot tampil di hari pertama Synchronize Festival 2019 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat (4/10/2019). KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOPenyanyi Didi Kempot tampil di hari pertama Synchronize Festival 2019 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat (4/10/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Didi Kempot yang mendapat julukan Godfather of Broken Heart selalu bisa membius penggemarnya dengan lagu yang dibawakannya.

Ia membuktikannya di berbagai panggung. Penontonnya ikut menyanyi bahkan menghayati lirik menyayat hati sambil bergoyang diiringi musik campursari.

Didi Kempot sudah berkiprah di dunia musik, jauh sebelum tahun 2019.

Namun setelah sebuah video yang diunggah akun twitter agus magelang, @AgusMagelangan menjadi viral, nama Didi Kempot menjadi perbincangan di kalangan anak muda.

Pada video tersebut terlihat sekolompok anak muda menghayati lagu-lagu yang dibawakan Didi Kempot atau Lord Didi, panggilan yang diberikan oleh para penggemarnya.

Lord Didi, begitu penggemarnya biasa memanggil, menjadi sebuah fenomena setelah ia menjadi bintang tamu di vlog Ngobam bersama Gofar Hilman.

Dengan penggemar lama yang setia, Didi Kempot berhasil memikat penggemar baru dari berbagai kalangan, termasuk anak muda dan warga mancanegara.

Salah satunya Junghyong asal Busan, Korea Selatan. Ia cukup fasih menyanyikan lagu-lagu Didi yang berbahasa Jawa. Ia tidak ragu menyebut diri Sobat Ambyar.

Didi Kempot memberi bukti bahwa lagu berbahasa daerah dapat menempuh pasar nasional hingga internasional. 

Selengkapnya mengenai berita lagu patah hati Didi Kempot yang mampu membius hati para penggemar dapat dibaca di Sobat Ambyar dan Sihir Didi Kempot

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X