Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Natasha Rizky Akui Banyak tolak Tawaran Main Film dan Sinetron

Namun, ibu tiga anak ini juga banyak menolak tawaran tersebut.

“Iya sih sebenarnya (banyak nolak). Kalau tawaran mah ada aja kayak balik lagi yuk ke sinetron stripping,” kata Natasha di daerah MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (7/5/2024).

Natasha Rizky mengatakan, tantangan sendiri untuknya jika harus mengambil tawaran film atau sinetron di tengah perubahan penampilannya saat ini.

Selain itu, ia juga sedang nyaman dengan kegiatannya belakangan ini yang sibuk mengurus anak, menulis buku, dan menjadi entrepreneur.

“Jadi aku mulai meminimalisir lah untuk kayak udah lah enggak. Gue juga enggak pengin pengin banget terus aku juga lagi seneng jual baju, punya produk fashion sendiri,” ucap Natasha.

“Lagi senang-senangnya nulis jadi kayak lagi enjoying dengan kehidupan sekarang. Jadi gak ada kepikiran mau kayak oke maksudnya kayak obsesi yang dulu enggak segede yang dulu maksudnya aku kayak udah jalani aja apa,” lanjut Natasha.

Natasha mengatakan, ia memang menghindari untuk mengambil film atau sinetron yang bertentangan dengan hatinya.

Seperti, menolak tawaran film atau sinetron yang di dalamnya ada adegan romantisnya.

“Ada adegan romance-nya segala macam gitu kayak udah deh gue enggak mungkin deh, gitu. Udah lah daripada menurut aku banyak mudharat. Jadi mendingan aku mundur aja gitu,” tutur Natasha.

https://www.kompas.com/hype/read/2024/05/11/123219866/natasha-rizky-akui-banyak-tolak-tawaran-main-film-dan-sinetron

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke