Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ungkap Dalaman Dunia Artis, Denny Cagur: Bahkan Persaingan antara Penonton Bayaran Pun Ada

Tak terkecuali, antara artis itu sendiri yang bersaing mempertahankan popularitasnya agar tetap eksis dikenal publik.

Menanggapi hal ini, komedian dan presenter Denny Cagur tak menampiknya.

Namun, Denny Cagur menegaskan, pada dasarnya persaingan di mana pun dan bidang apa pun akan tetap ada.

“Tidak hanya di dunia artis, persaingan itu di mana pun, di kantor ya level karyawan juga ada, di semua bidang pekerjaan juga ada persaingan,” ucap Denny Cagur dikutip dari tayangan TransTV, Jumat (3/5/2025).

Lantaran berkecimpung di dunia artis sejak lama, Denny Cagur menyebut, persaingan antara artis memang ada karena ia melihatnya sendiri.

Bahkan, kata Denny Cagur, tak hanya di kalangan artis, persaingan itu juga terjadi di antara penonton bayaran yang sering hadir untuk memenuhi berbagai program acara yang menampilkan para artis.

“Tapi karena kita di dunia artis yang kita tahu persaingan di dunia artis, bahkan persaingan di antara penonton bayaran pun ada,” ucap Denny Cagur.

Kendati demikian, Denny Cagur bersyukur, dirinya selama menjadi artis belum pernah merasakan tergilas oleh persaingan yang tak sehat.

“Alhamdulillah belum pernah disikut, karena acara-acara yang saya mainkan itu kontraknya panjang. Jadi terlibat acara sampai acaranya bungkus,” ucap Denny Cagur.

https://www.kompas.com/hype/read/2024/05/03/193530866/ungkap-dalaman-dunia-artis-denny-cagur-bahkan-persaingan-antara-penonton

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke