Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mantan Agen 007 George Lazenby Setuju Aaron Taylor-Johnson Jadi James Bond Berikutnya

George Lazenby, yang memerankan James Bond dalam film On Her Majesty's Secret Service tahun 1969, berbagi pemikirannya tentang kabar postingan Taylor-Johnson sebagai mata-mata tercinta di TMZ.

George Lazenby mengatakan, aktor muda tersebut tampaknya akan mampu “menangani aksi dan semua wanita yang menyukainya. seorang pria bertuksedo.”

Meskipun Aaron Taylor-Johnson akan mendapatkan peran tersebut pertama kali dikabarkan pada minggu lalu, namun pemilihan pemainnya belum dapat dikonfirmasi – dan George Lazenby juga menduga hal tersebut juga terjadi.

Menurut George Lazenby, dia merasa peran tersebut belum tentu menjadi milik Aaron Taylor-Johnson, dan menghubungkannya dengan pengalamannya sendiri dalam mendapatkan peran tersebut pada tahun 1960an.

George Lazenby mengatakan kepada TMZ bahwa “ketika dia mengikuti audisi untuk peran tersebut pada tahun 1960an, dia melalui banyak tes dan audisi yang berbeda sebelum dia memenangkan peran tersebut.”

Mantan pemeran James Bond ini juga mengatakan, dia mendukung Aaron Taylor-Johnson sebagai 007 “selama mereka melakukan keadilan karakternya,” dan menasihati aktor tersebut “untuk jujur pada dirinya sendiri dan menemukan kembali peran yang sesuai dengannya.”

Pekan lalu, Aaron Taylor-Johnson membahas rumor tersebut dalam wawancara baru dengan Rolling Stone.

Bintang Kick-Ass itu berkata: “Saya hanya bisa berbicara tentang hal-hal yang akan saya tunjukkan dan ceritakan. Jadi, The Fall Guy, Nosferatu, Kraven The Hunter,” kabarnya menyampaikan jawabannya dengan tatapan masam.

Aaron Taylor-Johnson melanjutkan: “Saya merasa tidak perlu memperpanjang masa depan saya. Saya merasa, apa pun yang saya inginkan, saya bisa melakukannya dengan lebih baik.”

Ada pun, Aaron Taylor-Johnson terkenal karena perannya dalam film aksi, termasuk Bullet Train dan Avengers: Age Of Ultron.

Namun, ia menjadi terkenal ketika ia berperan sebagai kekasih di Angus, Thongs, and Perfect Snogging tahun 2008.

Dia juga memerankan John Lennon muda di Nowhere Boy, sebuah film biografi yang disutradarai oleh istrinya yang sekarang, Sam Taylor-Johnson.

https://www.kompas.com/hype/read/2024/03/26/150954466/mantan-agen-007-george-lazenby-setuju-aaron-taylor-johnson-jadi-james-bond

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke